Kim Soo Hyun Dibayar Rp 2,3 Miliar Per Episode Drama, Netizen: Apa Itu Sepadan?
Naver
TV

Kim Soo Hyun bakal memerankan karakter pekerja kesehatan komunitas, Moon Kang Tae yang kehilangan orang tuanya dan harus menjadi pencari nafkah di usia muda.

WowKeren - Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi membintangi drama tvN "Psycho But It's Okay". Aktor kelahiran tahun 1988 itu bakal memerankan karakter pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae.

Menariknya setelah berita konfirmasi, media OSEN melaporkan bayaran yang diterima Kim Soo Hyun per episode "Psycho But It's Okay". Tak tanggung-tanggung, bintang drama "The Producers" itu dibayar mencapai 200 juta won (sekitar Rp 2,3 miliar) per episode.

Laporan soal bayaran yang akan diterima oleh Kim Soo Hyun itu pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mempertanyakan apakah bayaran itu sepadan. Adapula yang mengkhawatirkan bayaran staf jika aktor utama mendapatkan uang sebesar itu.

"200 juta won. Apa itu sepadan?" tulis seorang netizen. "200 juta won untuk sebagian besar selebriti. Ada kehidupan yang sulit untuk mengumpulkan 100 juta won sepanjang hidupnya," sambung netizen lain.


"Jangan memberitahuku soal ini, apa kamu sudah gila," sahut yang lain. "Bagaimana dengan bayaran staf kalau kamu memberi sebanyak itu untuk aktor? Apakah kamu sudah memikirkannya?" pungkas netizen lainnya.

"Psycho But It's Okay" sendiri menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tidak pernah tahu cinta karena cacat sejak lahir. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Karakter Moon Kang Tae harus kehilangan orang tuanya dan harus menjadi pencari nafkah keluarganya di usia muda. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya merawat kakak laki-lakinya, yang berada dalam spektrum autisme.

Moon Kang Tae melewati setiap bulan dengan mendapatkan cukup uang untuk biaya makan dan tempat tinggal. Lelah oleh stres sehari-hari dari keadaannya, dia tidak memiliki mimpi besar atau banyak harapan bahwa hidupnya akan membaik di masa depan.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" bakal disutradarai oleh Park Shin Woo, sosok dibalik kesuksesan drama "Euncounter" dan "Jealousy Incarnate". Sedangkan naskahnya digarap oleh Jo Yong penulis "Jugglers". Drama ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2020 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru