Pakai Mini Dress, Tampilan Selena Gomez di Hollywood Beauty Awards Ini Dipuji Cantik Maksimal
Selebriti

Pelantun 'Lose You To Love Me' tersebut tampil memukau kala menghadiri acara Hollywood Beauty Awards 2020 di The Taglyan Complex, Los Angeles, pada Kamis (6/2) waktu setempat.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez lagi-lagi berhasil mencuri perhatian berkat tampilan cantiknya kala menghadiri acara Hollywood Beauty Awards 2020 di The Taglyan Complex, Los Angeles, pada Kamis (6/2) waktu setempat.

Dalam acara ini, pelantun "Lose You To Love Me" tersebut tampil dalam balutan mini dress berwarna blush pink dengan model off-shoulder yang sukses mengekspos bahu dan lengan mulusnya. Melengkapi tampilannya, musisi berusia 27 tahun ini memakai sepatu berwarna silver dari Aquazzura dan menata rambutnya ala curtain bangs.

Tampilan cantik Selena ini pun mendulang beragam pujian dari para penggemar. Banyak yang memujinya semakin terlihat cantik dengan gaya busana, riasan, dan model rambutnya. Ada pula yang mendesaknya untuk segera merilis lini kosmetiknya dalam waktu dekat.

Photo-INFO

"Sejujurnya aku tak begitu suka bajunya, tapi dia terlihat sangat cantik," puji salah satu penggemar. "Dia punya kecantikan alami," sahut yang lain. "Apa hanya aku yang merasa kalau semakin hari dia semakin terlihat cantik?" sambung lainnya. "Sebaiknya dia segera merilis produk kecantikannya!" tambah yang lain.


Di sisi lain, Selena Gomez memang bersiap merilis produk kecantikannya dengan nama "Rare Beauty". Selena mengaku bahwa ia telah mempersiapkan bisnis kecantikan ini selama dua tahun belakangan. Rare Beauty sendiri siap diluncurkan di gerai-gerai Sephora di Amerika Utara, dan mulai dipasarkan pada musim panas tahun ini.

Mantan aktris Disney itu mengatakan kalau ia percaya semua orang memiliki kecantikan yang unik dan langka. Untuk itu, Rare Beauty dipercaya bisa membawa seseorang menemukan ketidaksempurnaan dalam diri mereka dan mengubahnya menjadi keindahan.

"Menjadi langka adalah tentang merasa nyaman dengan diri Anda sendiri," tuturnya. "Aku pikir Rare Beauty bisa lebih dari sekadar merek kecantikan. Aku ingin kita semua berhenti membandingkan diri kita sendiri dan mulai merangkul keunikan kita sendiri."

Dengan peluncuran Rare Beauty ini, tentunya Selena Gomez akan menyusul sejumlah selebriti lainnya yang lebih dulu terjun di bisnis kosmetik seperti Kylie Jenner, Rihanna, hingga Lady Gaga dan Jennifer Lopez.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts