Rizky Febian Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Teddy, Bilang Begini Soal Raibnya Perhiasan Lina
WowKeren/Fernando
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Rizky Febian menegaskan bahwa hubungannya dengan Teddy baik-baik saja. Ia merasa tidak menyudutkan pihak manapun dan merasa tidak perlu minta maaf ke Teddy.

WowKeren - Rizky Febian buka suara terkait hasil autopsi mendiang sang ibu, Lina. Dari hasil autopsi yang dirilis pada 31 Januari lalu, dipastikan bahwa Lina meninggal secara wajar karena sakit.

Putra sulung Sule ini juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Teddy baik-baik saja. Ia merasa tidak menyudutkan pihak manapun, bahkan tidak ada spesifik nama seseorang dalam laporannya. Sebab, ia membuat laporan hanya untuk menghindari suudzon terkait penyebab kematian ibunya.


"Minta maaf gimana? Aku sama Aa Teddy baik-baik aja," kata Rizky saat ditemui WowKeren di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2). "Dari awal aku udah bilang, bahwa itu aku jalani semua hanya untuk menghindari atau supaya tidak ada sudzon. Apapun hasilnya kita (sama Teddy) baik-baik aja. Toh saat melaporkan tidak ada menuduh dan mencetuskan nama. Darisana pun tidak ada balasan apa-apa."

Kini Rizky merasa tenang karena hasil autopsi jenazah Lina sudah selesai. Ia pun yakin bahwa ibunda tercinta dapat beristirahat dalam damai.

"Ya alhamdulillah dong kalau sudah ada hasilnya. Mama jauh lebih tenang," tutur Rizky. "Jadi ya Iky baik-baik aja dan semua baik-baik aja. Aku sama Aa Teddy baik-baik aja, ngechat dan segala macam."

Sementara terkait kabar perhiasan Lina senilai Rp2 miliar yang raib, penyanyi berusia 21 tahun ini enggan menanggapi. Ia merasa tidak punya wewenang untuk memberikan komentar terkait hal itu.

"Itu biarkan lah. Bukan Iky yang berhak komen," jawabnya. "Iky lagi urus ahli waris dan semua ada lawyer. Biarkan lawyer yang jawab. Aku mau fokus sama pekerjaan aku."

Rencananya, Rizky akan berkunjung ke rumah Teddy untuk menghadiri pengajian 40 harian Lina. Ia juga sekaligus menjenguk sang adik tiri yang bernama Bintang.

"Rencanamya aku 40 harian datang dan nengokin adik (Bintang) juga karen sudah ada hasil jadi sudah enak juga kan," pungkas Rizky.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts