Medina Zein Dikritik Akibat Bisa Nongkrong Saat Rehabilitasi Narkoba, Ini Kata Pengacara
Instagram/medinazein
Selebriti

Setelah dihukum untuk menjalani rehabilitasi narkoba, Medina Zein kabarnya kepergok asyik nongkrong di mal. Hal ini membuat publik sinis dan mempertanyakan hukuman Medina.

WowKeren - Medina Zein sempat menghebohkan publik saat ia ditangkap akibat positif memakai zat amfetamin dan metafetamin. Namun Medina mengaku bahwa zat tersebut terkandung dalam obat untuk penyakit bipolarnya.

Kendati tak perlu melewati persidangan, Medina ditetapkan untuk menjalani hukuman rehabilitasi rawat inap selama 3 bulan di Lemdikpol, Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Masa rehabilitasi adik ipar Ayu Azhari tersebut pun dimulai sejak 3 Januari 2020 lalu.

"Jadi diputuskan untuk Medina Zein ini akan dilaksanakan rehab terhadap yang bersangkutan," ujar Yusri Yunus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, pada 3 Januari lalu. "Tidak bisa terdeteksi dalam arti kata penggunaannya belum terlalu lama."

Setelah ditangkap, Medina sempat vakum menggunakan media sosial. Selebgram sekaligus pengusaha berusia 27 tahun tersebut pun kembali memakai Instagram, namun dikelola oleh admin.


Akan tetapi, para netter menduga bahwa foto-foto Medina di laman Instagram bukan diunggah oleh admin, melainkan dirinya sendiri. Mereka juga mempertanyakan soal Medina yang seolah sudah bebas dari rehabilitasi.

"Ciyussss yang posting admin?" ujar akun @tahu*****2020. "Loh bukannya di Rehab?? Emang bisa pegang hp??" tambah akun @tasy******la_6. "Paling juga dy sndri yg pegang hp," sahut akun @w.no****c.a.

"Sdh kelar deh rehabnya sbntar.. sakti bngt tuh mbak med," komentar akun @sey****123. "Buat apa admin ngejalanin IG nya medina.? Kl lagi di rehab ya udah aja sabar tunggu sampe selesai," seru akun @wid*****snu.

Tak hanya itu, beredar kabar bahwa Medina kepergok asyik nongkrong hingga berbelanja di mal. Saat dimintai keterangan, kuasa hukum Medina enggan berkomentar banyak mengenai hal tersebut. "Wah, saya juga enggak tahu tuh," kata Machi selaku pengacara Medina Zein dilansir detikHOT pada Sabtu (7/2).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait