BTS Rilis Video Dance Practice 'Black Swan', Member-Member Ini Jadi Perhatian
Musik

BTS sempat menyanyikan 'Black Swan' saat tampil di acara 'The late Late Show with James Corden' akhir bulan lalu. Kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang itu merilis dance practice lagu tersebut.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) siap merilis karya baru berupa album bertajuk "Map of the Soul: 7" yang akan dirilis pada 21 Februari mendatang. Sebelum album tersebut dirilis, BTS terlebih dahulu menyuguhkan lagu berjudul "Black Swan".

BTS sempat menyanyikan "Black Swan" saat tampil di acara "The late Late Show with James Corden" akhir bulan lalu. Kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang itu merilis dance practice lagu tersebut melalui channel YouTube resmi mereka.

Seperti biasa, para member BTS berbalut pakaian kasual berupa kaus dan celana olahraga dalam video dance practice kali ini. Menariknya, di sini Jungkook dan kawan-kawan tak mengenakan alas kaki layaknya saat tampil di "The Late Late Show with James Corden" sebelumnya.

Koreografi "Black Swan" menampilkan gerakan-gerakan luwes alih-alih enerjik yang selaras dengan melodi dan tempo lagu tersebut. Dirilisnya video dance practice "Black Swan" ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen.


"Aku bukan fans, tapi aku suka video dance practice ini," komentar netizen. "Mereka banyak berlatih. Aku sangat terkesan dengan dance Jimin BTS... Dia luar biasa..." kata netizen lainnya. "Sangat mengesankan... Koreografinya luar biasa. Kemampuan menari Jin dan RM juga jauh lebih baik," ujar netizen.

"V bergerak dengan lembut tapi dia bagus dalam mengontrol power," kata netizen. "Semuanya sangat bagus... Tapi Jungkook sangat jago membuat orang fokus padanya," komentar yang lain. "Bangtan luar biasa. Aku tidak bisa membayangkan seberapa banyak mereka berlatih. Mereka selalu kerja keras. Itulah kenapa mereka sukses," imbuh lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini BTS tampil di ajang Grammy Awards. Boy grup besutan Big Hit Entertainment tersebut juga dikonfirmasi akan kembali tampil di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait