Ngaku Tak Takut Virus Corona, Saaih Halilintar Tuai Kritik Karena Kenakan Masker Saat Salat
Instagram/saaihalilintar
Selebriti
Wabah Virus Corona

Saaih Halilintar memberikan klarifikasi soal pernyataannya yang mengaku tak takut dengan virus corona. Namun netizen malah ramai memberikan kritik lantaran Saaih tetap mengenakan masker saat salat.

WowKeren - Saaih Halilintar sebelumnya sempat menggegerkan publik lantaran pengakuannya yang mengatakan tak takut dengan virus corono. Pernyataannya tersebut kemudian menjadi kontroversi lantaran Saaih dan keluarganya masih tetap mengenakan masker saat berlibur di Amerika.

Kini tampaknya Saaih ingin mengklarifikasi soal pernyataannya tak takut virus corona. Adik Atta Halilintar ini mengaku bahwa ia hanya takut dengan Tuhan.


Kendati begitu, Saaih membagikan potret saat sedang tahiyat akhir pada salatnya. Dalam potretnya tersebut, ia tampak masih mengenakan masker dan topi serta berpakaian serba putih. Sementara itu, terdapat banyak koper berserakan di sekitar tempatnya salat.

Saya tidak takut dengan corona virus?” tulis Saaih mengiringi foto unggahannya, Jumat (7/2). “Kita boleh aja takut dan mesti waspada dengan corona virus, namun kita mesti lebih takut kepada Tuhan yang mendatangkan penyakit, dan yang menyembuhkan. Dia Yang menghidupkan dan mematikan.

Ayahku mengajarkan. Kita jangan cuma takut dengan virus apapun itu,” tambah Saaih. “Tapi, takutlah pada Tuhan yang bisa mengizinkan virus itu masuk ke dalam tubuh kita. Sebab virus itu salah satu tentara Tuhan.

Ngaku Tak Tahut Virus Corona, Saaih Halilintar Tuai Kritik Karena Kenakan Masker Saat Salat

Instagram

Namun klarifikasi yang disampaikan Saaih tersebut justru malah menyulut kritik dari netter. Banyak dari netizen yang beranggapan bahwa seharusnya bagian wajah tetap terlihat saat melaksanakan salat agar bisa bersentuhan dengan tempat sujud.

Sepahaman ilmu yang saya tau sholat itu hidung, dahi dan telapak tangan harus nyentuh sajadah atau alas sholat,” tulis seorang netter. “Iya, temen saya yg pake cadar aja kalo sholat dibuka cadarnya,” sahut nette yang lain.

You can share this post!

Related Posts