Kiky Saputri dan Boy William Saling Beri Kecupan Sukses Bikin Heboh
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri dan Boy William belum lama ini terlihat saling memberikan kecupan. Tak ayal, aksi mereka berdua tersebut lantas membuat netizen menjadi heboh sekaligus tertawa.

WowKeren - Komika Kiky Saputri sebelumnya sempat menggegerkan publik atas pengakuannya mengenai sosok aktor Reza Rahadian. Melalui sebuah video, Kiky terlihat bermesraan dengan Reza.

Video tersebut bahkan sempat menjadi tranding di Twitter. Lantas pada awal tahun 2020, Kiky kembali bikin heboh karena membagikan video mesranya bareng Jefri Nichol. Dalam video tersebut, Jefri terlihat mengecup rambut Kiky yang dibalas dengan ciuman di pipi.

Lebih lanjut, kini Kiky kembali menghebohkan warganet lantaran videonya saat bersama Boy William. Boy dan Kiky terlihat sedang berada di bioskop dan duduk bersandingan.

Namun tiba-tiba saja Boy memberikan kecupan manis di pipi Kiky. Sempat sedikit malu, namun Kiky akhirnya membalas balik dengan bergantian mengecup pipi Boy.


Kiky Saputri dan Boy William Saling Beri Kecupan Sukses Bikin Heboh

Instagram

Mendapatkan reaksi demikian, Boy pun langsung tertawa sedangkan Kiky langsung menghentikan videonya. Tak ayal, postingan video mereka yang saling memberikan kecupan ini pun akhirnya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram.

Hingga akhirnya video tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Namun tampaknya kali ini netter bukan merasa iri dengan Kiky.

Kolom komentar justru malah ramai dengan tanggapan kocak dari netizen. Mereka bahkan merasa yakin jika tunangan Boy, Karen Vendela akan tertawa ketika melihat video tersebut.

Bukannya udah lamaran? Kok masih gt "hanya" demi konten?” ujar seorang netter. “Seumpama saya yg jd tunangan.y si.boy jg psti ngeliat ini mlah lucu sih cuman seumpama aja ya ,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. “Cita2 skrg jdi stand up comedian aja..biar macam kiki nihhh gonta ganri cowok ganteng2 pula,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait