Beredar 'Bukti' Perseteruan Dinar Candy dan Barbie Kumalasari Cuma Settingan, Netter: Sudah Biasa
Instagram
Selebriti

Sebuah akun di media sosial Instagram membagikan sebuah foto yang menunjukkan keakraban Barbie Kumalasari dan Dinar Candy di Thailand. Padahal keduanya dikabarkan tengah berseteru.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali berseteru dengan rekan sesama artis. Kali ini Kumala dikabarkan sedang terlibat perseteruan dengan Dinar Candy. Semuanya berawal dari video Kumala melakukan operasi hidung di Thailand. Kumala mengaku harus memperbaiki hidungnya usai kena tonjok seorang DJ (Disc Jockey) berinisial DC.

Dari ungkapan Kumala tersebut, Dinar pun langsung bereaksi dengan memberikan ancaman. Perseteruan keduanya pun terus berlanjut hingga menjadi konten salah satu acara televisi. Di mana dalam tayangan tersebut, Dinar langsung marah dan hampir terlibat baku hantam ketika tiba-tiba dipertemukan dengan Kumala.


Tapi sebuah postingan menarik tentang perseteruan Dinar dan Kumala belakangan beredar di media sosial. Sebuah akun Instagram membagikan foto Kumala diduga sedang belanja dengan Dinar saat di Thailand. Foto ini pun ramai disebut sebagai "bukti" bahwa perseteruan keduanya hanya settingan belaka.

Dinar Candy Vs Barbie Kumalasari

Instagram

"Buka utube g sengaja nemu video ini. Dari dulu udh sering bgt denger 'acara settingan' tapi kalau udh membuktikan sendiri itu, rasanya lebih gmn gitu," bunyi caption postingan itu. "Disini sok2 berantem, nah waktu itu kan kita ketemu di mbak halu dan si DJ ini lg belanja bareng, di mall platinum bangkok."

Postingan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @infotainment pada Jumat (7/2). Sejumlah netter memberikan reaksi kalem karena mengaku sudah biasa menyaksikan perseteruan selebriti yang ternyata hanya settingan. Mereka juga mengaku sudah bisa menebak bahwa perseteruan Dinar dengan istri Galih Ginanjar itu hanya settingan.

"Udah biasa min... Di depan layar berantem, di belakang layar akrab," kata netter. "SUDAH BIASA ... Mending boikot aja si barbie HALU itu dari tv .. Bikin eneq," ujar akun @ran****. "Settingan lg musim," sambung lainnya. "Smpe tadi pagi di acara uya jg masih dibahas (emoji) sudah bisa ditebak," tutur yang lain. "Mereka mah lingkaran setingannya yah itu itu doang min. Males liatinnya," celetuk lainnya.

Sementara itu, Dinar merasa difitnah oleh Kumala atas tudingan menonjok hidungnya. "Aku difitnah sama Barbie Kumalasari, katanya aku nonjok dia, padahal aku ketemu juga enggak pernah, maksudnya temanan juga enggak. Iya, dia membenarkan, orang dia bilang iya Dinar kok," ucap Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/2).

You can share this post!

Related Posts