Ruben Onsu Geram ke Robby Purba yang Seolah Jadi Korban Fitnah Pesugihan
Instagram
Selebriti

Saat memenuhi panggilan polisi belum lama ini, Ruben Onsu mempertanyakan sikap Roy Kiyoshi dan Robby Purba yang menggelar jumpa pers dalam kasus fitnah pesugihan restorannya.

WowKeren - Kasus fitnah terhadap Ruben Onsu yang dituding memakai pesugihan untuk restorannya masih terus berlanjut. Sebelumnya, suami Sarwendah tersebut sudah memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Dalam kesempatan tersebut, Ruben kembali menegaskan bahwa ia hanya melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan yang memfitnah restorannya. Presenter berusia 36 tahun ini juga membantah menyudutkan Roy Kiyoshi yang meramal tentang adanya pesugihan di sejumlah restoran artis.

Selain itu, Ruben juga menyayangkan tindakan Roy beserta Robby Purba yang sempat menggelar jumpa pers pada 27 Januari lalu, terkait dengan kasus fitnah restorannya. Padahal Ruben sudah menawarkan Robby agar cukup memberi klarifikasi lewat media sosial.

"Mudah-mudahan beliau (Robby) mau menjelaskan, sebelum berita ini saya udah bilang, 'Kamu mau enggak mengklarifikasi lewat Instagram?'" cerita Ruben saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/2). "Tapi dia memilih presscon, harusnya cukup dari Instagram, selesai. Dia memilih presscon, saya diam, 'Kok elu presscon sendiri? Dia (Roy) emang ngajakin presscon, tapi elu enggak perlu presscon, lu cukup memberikan statement apapun yang diberitakan itu adalah hoaks."


Senada dengan Ruben, sang kuasa hukum pun mengatakan bahwa yang pasti menjadi tersangka adalah akun YouTube Hikmah Kehidupan. Pasalnya akun tersebut dengan jelas menyebut restoran Ruben saat mengunggah kembali video ramalan Roy.

"Mungkin karena pertanyaannya adalah siapa saja yang bisa jadi tersangka? Jawaban kita siapa pun bisa, yang pasti adalah akun Hikmah Kehidupan, ketika ditanya dari mana referensinya pasti akan me-<i>refer</i> ke sumber utamanya, kan hanya itu aja," jelas Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben. "Nah menurut keterangan mereka sumbernya adalah tayangan akun YouTube-nya si Robby Purba, yang menyebutkan itu (soal pesugihan) ada orang-orang tertentu dalam tayangan tersebut."

Meski begitu, Ruben juga merasa agak kesal lantaran Robby bersikap seolah menjadi korban dalam kasus fitnah restorannya. Robby sendiri kemungkinan juga akan dipanggil oleh polisi untuk memberikan keterangan dalam kasus tersebut.

"Yang bikin gue ngakak itu, gue enggak nglaporin dia, nama dia enggak ada di lembar laporan gue pun enggak ada, yang gue laporin account-nya," tegas Ruben. "Kenapa jadi dia yang ini, dia yang (merasa jadi) korban? Saya aja tetap santai."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru