Wajah Kai EXO Bisa Disebut Berubah-Ubah Seperti Ini
Selebriti

Kai menjadi bahasan para netizen di situs komunitas online Pann lantaran wajahnya yang dianggap bisa berubah-ubah. Tak sedikit netizen yang setuju dengan isi postingan tersebut.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Kai EXO. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menyoroti wajah penyanyi kelahiran 1994 tersebut yang seolah tampak berubah-ubah.

"Setiap kali aku melihat Kai, wajahnya berubah. Aku tidak bilang dia tiba-tiba tampan dan kemudian tiba-tiba jelek. Maksudku tentang gaya dan ekspresinya, semua memberinya imej yang berbeda dan semua cocok dengannya. Aku payah dalam menjelaskan dan mungkin terdengar seperti aku hanya nge-troll tapi bukan itu maksudku. Orang-orang yang ingin meninggalkan komentar benci, kalian boleh pergi sekarang," tulis si netizen.


Kai

Pann

Pada postingannya, si netizen menyertakan foto Kai dalam 4 frame di mana pemilik nama asli Kim Jongin itu tampak sedang memakai hoodie dan tersenyum ke kamera. Ada pula fotonya saat berambut pirang di mana pelantun "Obsession" itu terlihat seksi.

Postingan ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Setuju dengan isi postingan, mereka berkomentar kalau kau memang memiliki dua persona.


	<p>
		Kai

Pann

"Setuju. Di panggung, dia seperti, 'Semuanya, keluar! Aku akan membunuh kalian!' tapi di luar panggung dia banyak tersenyum. Dia sangat ceria dan cara bicaranya juga polos," komentar netizen. "Saat dia melakukan pemotretan juga. Sejenak, dia sangat terhanyut dan masuk ke personanya yang bahkan sampai mendapat pujian dari fotografer. Mungkin itulah kenapa Kai jadi ambassador global Gucci," kata netizen lainnya.

"Kai benar-benar terlahir dengan kemampuan mengusung semua konsep. Aku ingin melihatnya sebagai penjahat seksi di film mata-mata kalau ada kesempatan," ujar netizen. "Setuju. Melihatnya mengusung konsep kucing jalan polos dan penjahat baru-baru ini, aku berpikir, 'Wow, dia luar biasa'. Sudah 9 tahun sejak debutnya tapi aku tetap terkesan melihatnya cocok dengan konsep seperti itu," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts