Netizen Tanggapi Sinis Kemenangan Zico Atas Red Velvet di 'Music Bank'
Musik

Zico memang tak mempromosikan single barunya ini di acara musik. Namun di program 'Music Bank' Jumat (7/2) kemarin, lagu tersebut dinominasikan untuk menjadi pemenang mingguan.

WowKeren - Zico baru saja comeback solo dengan merilis single digital bertajuk "Any Song" yang MV-nya dirilis 13 Januari lalu. Lagu tersebut menjadi viral di mana tantangan Any Song Challenge banyak dilakukan oleh para pengguna media sosial.

Zico memang tak mempromosikan single barunya ini di acara musik. Namun di program "Music Bank" Jumat (7/2) kemarin, lagu tersebut dinominasikan untuk menjadi pemenang mingguan.

"Any Song" milik Zico bersaing dengan "Psycho" milik Red Velvet yang dirilis Desember tahun lalu. "Any Song" berhasil mengungguli "Psycho" dengan meraih skor total sebanyak 4490 sementara "Psycho" meraih skor 4473.


Ini merupakan kemenangan kelima Zico di acara musik dengan lagu "Any Song". Sayangnya, kemenangan musisi kelahiran 1992 tersebut tak mendapat tanggapan hangat dari para netizen. Rupanya mereka masih menghubungkan dirinya dengan skandal video Jung Joon Young.

"Aku tidak percaya Zico si golden phone nomor satu," komentar netizen. "Aku geli sekali saat melihat orang-orang menarikan lagu ini. Tolong berhenti," kata netizen lainnya. "Halo, sahabatnya Zico," sindir yang lain.

"Dia benar-benar memperbaiki imejnya habis-habisan," kata netizen. "Tidak seorang pun yang aku kenal yang mendengarkan lagu ini tapi lagunya malah nomor satu," komentar yang lain. "Lagunya sih biasa saja tapi aku tidak tahan melihat orang-orang menarikannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru