Parto Ungkap Reaksi Mengejutkan Putri Cantiknya Setiap Kali Diberi Uang Jajan
Instagram/partopatrio
Selebriti

Parto sering terheran-heran dengan reaksi sang putri, Amanda Caesa setiap kali diberi uang jajan ataupun ditawari untuk belanja barang-barang branded seperti kebanyakan cewek.

WowKeren - Parto baru saja menjadi bintang tamu acara "Perpektif" milik Metro TV bersama putri cantiknya, Amanda Caesa Addiya. Berbagai hal dibahas oleh komedian bernama asli Eddy Soepono itu saat menjadi bintang tamu "Perspektif". Ia juga mengungkap beberapa fakta menarik tentang dirinya ataupun sang putri.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah fakta bahwa Amanda Caesa tak hobi belanja. Parto menyebutkan jika putrinya sering menolak tawarannya untuk dibelikan barang-barang mewah. "Dia ini anaknya gimana yah. Saya bilang enggak ngerti duit, enggak tahu juga. Dalam arti kata, jarang jajan, satu. Begitu beli barang, dia ngelihat-lihat, bagus. 'Kenapa Ca (panggilan Amanda)?', 'Bagus' katanya. 'Mau enggak?', 'Enggak tahu, mahal', 'Papi beliin', 'Engga', gitu," jelas Parto.

Parto juga sering heran dengan reaksi putrinya ketika diberi uang jajan. Ia mengatakan putrinya sering mengembalikan uang jajan yang diam-diam dimasukkan olehnya ke dompet karena dianggap terlalu banyak. Amanda pun menjelaskan bahwa dirinya memang tidak banyak belanja sehingga merasa belum begitu membutuhkan uang tunai dari sang ayah.


"'Caca mau kemana Ca?' Mau nonton apa gitu kan, waktu ada K-Pop K-Pop apa. Kan saya kasih lebih kan duitnya. 'Papi ini kebanyakan'. Padahal cuma satu juta lima ratus," lanjut Parto. "'Papi ini kebanyakan. Udah papi, segini aja lah'. Oh ini anak bagus, enggak ngerti duit nih. Beruntung banget suaminya entar yak."

"Jadi kadang-kadang aku suka buka dompet, dompetnya dia kan. Isinya ada ribuan, ada Rp 2 ribu, gue tambahin. Tahu-tahu dia, 'Ini yang ngasih ini siapa, yang masukin sini?'. 'Aku' aku bilang. 'Kebanyakan (lalu dikembalikan)'. Ya karena enggak suka jajan gitu," jelas Parto lagi. "Soalnya menuh-menuhin dompet. Soalnya jarang banget apa bayar-bayar, jarang jajan. Jarang (belanja)," cerita Amanda.

Sementara itu, Amanda mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia hiburan. Tapi Amanda memilih untuk terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Gadis cantik itu baru saja merilis lagu baru berjudul "Even If You Are't There For Me" pada 22 Desember 2019 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait