Chaeryeong ITZY Tahun Baruan Malah Dibikin Nangis Yoona Gara-Gara Ini
Selebriti

Baru-baru ini Chaeryeong ITZY menceritakan tentang interaksi dengan Yoona yang membuatnya menangis ketika menghadiri MBC Gayo Daejejeon 2019 dalam siaran V Live.

WowKeren - Chaeryeong ITZY diketahui penggemar berat Girls' Generation. Baru-baru ini ia menceritakan tentang interaksi dengan Yoona yang membuatnya menangis.

Dalam siaran V Live "Ryeong Night" terbarunya, Chaeryeong berbagi banyak info menarik. Namun ada satu cerita khusus yang paling semangat disampaikannya kepada penggemar.

Setelah melihat komentar tentang "Mr. Mr.", Chaeryeong langsung diingatkan tentang momen yang terjadi di MBC Gayo Daejejeon 2019. Idol besutan JYP Entertainment itu menceritakannya dengan sangat bersemangat.

"Aku benar-benar ingin memasangnya di Instagram tapi aku tidak berjaga-jaga kalau itu memalukan. Bisakah aku mengatakan ini? Jujur, pada tanggal 1 Januari. Ini benar-benar, benar-benar TMI (info khusus)! Aku sudah memberi tahu siapa pun tentang hal ini!" kata Chaeryeong.


Sebagai penggemar berat Yoona, Chaeryeong mengungkapkan bahwa setelah acara usai, ia sangat senang dia bisa menyapa idolanya yang saat itu menjadi MC bersama Cha Eunwoo ASTRO.

Chaeryeong berkata, "Aku benar-benar ingin menceritakan tentang ini! Seperti yang kau tahu, aku penggemar berat Yoona. Dia adalah pembawa acara dan setelah itu aku bisa menyapa dia!"

Chaeryeong mengaku sangat senang hanya bisa menyapa Yoona. Ia mengungkapkan bahwa Yoona ternyata telah menyiapkan beberapa hadiah untuk ITZY, terutama untuk Chaeryeong.

"Hatiku terasa seperti akan meledak! Dia mengeluarkan dua album untuk diberikan kepada kami. Kupikir aku harus meminta bantuan kepada para memberku agar aku dapat memilikinya. Aku berpikir seperti itu, tapi salah satu album ternyata memang ditujukan 'Untuk Chaeryeong'!" ungkapnya.

Setelah mengungkapkan betapa bahagianya ia saat itu, Chaeryeong mengakui bahwa sikap manis Yoona benar-benar membuatnya menangis. "Jadi aku, aku menangis pada 1 Januari!" tutur Chaeryeong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru