Kim Tae Hee Ngiler Saat Jadi Hantu, Girang Banget Usai Bangkit dari Kematian di 'Hi Bye, Mama!'
Official tvN
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Crash landing On You'. Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang di tvN.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Hi Bye, Mama!" di layar kaca, tvN kini semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Teaser baru yang dirilis berfokus pada karakter Cha Yu Ri saat masih menjadi hantu. Teaser itu dibuka dengan momen saat Cha Yu Ri ngiler menyaksikan ayam lezat yang akan dimakan temannya. Meski sangat menginginkannya, Cha Yu Ri tak bisa memakannya karena statusnya sebagai hantu yang tak terlihat.

Untuk menghabiskan waktu, hantu Cha Yu Ri tampak berkeliaran di jalan, menembus dinding dan juga bus. Dia bahkan mengikuti putrinya yang sedang berangkat ke sekolah dengan wanita lain.


Namun tiba-tiba dia bisa melihat bayangannya di cermin dan menyadari kalau dia telah hidup kembali sebagai manusia. Karena sangat bahagia, dia bersorak keras hingga membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan. Dia juga melakukan berbagai hal yang tak bisa dilakukannya saat menjadi hantu, yakni menaiki bus dan merasakan udara serta makan ayam yang lezat hingga minum bir.

Sementara Cha Yu Ri bahagia setelah bangkit dari kematian, suaminya Jo Kang Hwa merasa sangat cemas karena merasa itu semua tak mungkin. "Apakah ini masuk akal? Itu benar. Lalu apa yang harus ku lakukan? Apa yang akan ku lakukan?" ujarnya.

Teaser itu kemudian memperlihatkan wanita yang selama ini bersama Jo Kang Hwa berjalan sendiri dengan penuh kemarahan. Sehingga tampaknya dia mengetahui kalau Cha Yu Ri telah kembali hidup.

Setelah itu Jo Kang Hwa terdengar berbisik untuk membahas kembalinya Cha Yu Ri. "Jangan kaget, tapi Yu Ri sudah kembali dari kematian," ujarnya. Puncaknya, Cha Yu Ri kembali ke rumah dengan makeup berantakan dan menunjukkan ekspresi marah.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts