Eugene dan Sulli Diklaim Visual Tercantik SM Tanpa Oplas, Setuju?
Selebriti

Postingan Pann mendaftar visual SM Entertainment secara kronologis. Banyak yang mengklaim hanya Eugene dan Sulli yang memiliki kecantikan natural tanpa operasi plastik.

WowKeren - Semua orang pasti tahu bahwa ketika membahas wajah, SM Entertainment memiliki idol-idol dengan visual terbaik. Baru-baru ini postingan Pann mendaftar visual agensi yang didirikan Lee Soo Man ini secara kronologis.

Menurut postingan, koleksi visual SM dimulai oleh Eugene S.E.S, Seo Hyun Jin M.I.L.K, Yoona Girls' Generation, mendiang Sulli f(x) hingga Irene Red Velvet. Visual girl grup SM selanjutnya tentu saja sangat membuat penasaran.

Postingan tentang visual-visual SM ini langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengklaim hanya Eugene dan Sulli yang memiliki kecantikan natural tanpa operasi plastik. Mereka menyebut dua idol itu sebagai visual legendaris SM.

"Semua dari mereka menjalani operasi plastik untuk membuat wajah mereka lebih kecil, tapi tidak untuk Eugene dan Sulli. Terutama Eugene. Dia benar-benar legendaris. Dia yang tercantik," komentar netizen. "Eugene dan Sulli, aku hanya mengakui mereka sebagai visual legendaris SM," tambah netizen lain. "Aku tidak bisa melupakan kecantikan Eugene dan Sulli," pungkas lainnya.


Di sisi lain, beberapa netizen memberikan komentar protes dengan beragam alasan. "Sejujurnya, Seo Hyun Jin dari M.I.L.K bukanlah seorang visual tapi vokal utama. Bukankah visualnya Kim Bomi? Seo Hyun Jin memiliki peran yang mirip dengan Tae Yeon di Girls' Generation," tulis netizen.

"Tolong tambahkan Krystal. Dia masih visual sampai sekarang," kata netizen. "Bukankah visual f(x) adalah Krystal?" sahut yang lain. "Aku terkejut tidak ada yang berbicara tentang Yoona. Dia benar-benar memiliki visual terbaik. Juga, Yoona tidak melakukan operasi palsu. Itu hanya rumor," ujar netizen.

Sementara itu, girl grup baru SM disebut-sebut akan beranggotakan 9 member termasuk Koeun, Hina dan Lami yang telah menjalani masa training cukup lama. Kabarnya, girl grup baru SM akan debut pada 5 Maret 2020, atau yang pasti di paruh pertama 2020 dengan merilis mini album.

Line up 9 member merupakan line up akhir dan para member telah menjalani rekaman. Kabarnya lagi, girl grup ini akan mengusung konsep muda namun dewasa, yang mungkin mengingatkan kita pada konsep yang diusung Girls' Generation di lagu debut mereka, "Into the New World". Lami disebut-sebut akan menjadi visual.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts