Monsta X Bakal Kolaborasi Dengan Pitbull Dalam Album Bahasa Inggris 'All About Luv'
Musik

Sabtu (8/2), Monsta X berbagi teaser untuk salah satu lagu mereka bertajuk 'Beside U'. Dalam teaser tersebut, penggemar dibuat kaget lantaran Monsta X terungkap akan berkolaborasi dengan Pitbull.

WowKeren - Pada Desember 2019 lalu, diumumkan bahwa Monsta X akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka berjudul "All About Luv". Dalam pengumuman yang dirilis melalui akun Twitter resmi mereka, album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa album ini nantinya akan menyertakan single pra-rilis yang berjudul "Middle of the Night" yang MV-nya telah dirilis pada 7 Desember lalu. Tak hanya itu, pihak agensi juga telah merilis tracklist lengkap album tersebut.

"All About Luv" nantinya akan berisi total 11 lagu yakni "Who Do U Love?", "Middle of the Night", "Someone's Someone", "Love U", "Happy Without Me", "Got My Number", "She's The One", "You Can't Hold My Heart", "Misbehave", "Beside U" dan versi remix dari "Who Do U Love". Lebih menariknya lagi, Monsta X juga turut menggandeng penyanyi terkenal dalam album mereka ini.

Pada hari ini, Sabtu (8/2), Monsta X berbagi teaser untuk salah satu lagu mereka bertajuk "Beside U". Dalam teaser tersebut, penggemar dibuat kaget lantaran Monsta X terungkap akan berkolaborasi dengan Pitbull dalam lagu "Beside U".


Klip teaser itu dimulai bukan dengan suara salah satu anggota Monsta X, tetapi Pitbull. Rapper internasional itu memulai lagu dengan kalimat "Dari Miami ke Korea Selatan, Monsta X dan Mr. Worldwide".

Bocoran sisa lagu juga dapat didengar setelah pengenalan Pitbull yang berisi nyanyian merdu dari para member Monsta X. Dalam album tersebut, para member grup mengisyaratkan bahwa lagu-lagunya akan berkisah tentang cinta karena mereka merilis album tersebut tepat pada Hari Valentine.

Sebelumnya, dalam lagu "Middle Of The Night" para penggemar masih dapat mendengarkan vokal Wonho dengan jelas dalam lagu tersebut meskipun ia berpisah dengan Monsta X. Penggemar yang mengetahui itu tentu saja senang dan membuat mereka emosional pada saat yang sama.

Terlebih lagi, beredar kabar bahwa suara Wonho akan ditampilkan di setiap lagu lain dari album "All About You". Koresponden K-Pop, Tamar Herman mengkonfirmasi hal ini dengan Epic Record, label Amerika Monsta X.

"Bagi kalian yang penasaran, aku telah mengkonfirmasi dengan tim Monsta X bahwa vokal Wonho akan terdengar di #ALLABOUTLUV karena lagu-lagu tersebut direkam sebelum hengkangnya dari grup," tulis Tamar Herman dalam unggahannya.

Starship Entertainment dilaporkan sadar bahwa penggemar internasional ingin menjaga suara Wonho di album. Hal ini membuat Epic Record bekemungkinan untuk mempertahankan rekaman asli dari semua lagu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait