Lionsgate Konfirmasi 'Knives Out 2' Sedang Dikembangkan
Film

Sekuel ini tak akan lagi menampilkan para pemeran yang terlibat di 'Knives Out' pertama, kecuali Daniel Craig yang akan kembali memerankan karakter detektif Benoit Blanc dan bersiap memecahkan kasus baru.

WowKeren - "Knives Out" menjadi salah satu film yang menuai sukses besar di box office sejak dirilis pada bulan November lalu. Film tersebut telah mendapat USD 130,2 juta di dalam negeri dan menjadi film terlaris kedua di Amerika Utara pada tahun 2019. Oleh karenanya, tak heran jika kini Lionsgate tergoda untuk kembali melanjutkan film misteri pembunuhan tersebut.

Kini laporan terbaru menyebut bahwa Lionsgate diam-diam tengah menggarap "Knives Out 2" dan kembali menggaet Rian Johnson untuk duduk di bangku sutradara. Rian Johnson disebut-sebut mulai mengerjakan skrip film ini dan masih mengangkat unsur misteri sebagai tema utama.


Pernyataan itu disampaikan oleh CEO Lionsgate, Jon Feltheimer. Ia mengisyaratkan bahwa tahap awal produksi sekuel sudah dekat.

Nantinya, sekuel ini tak akan kembali menampilkan para pemeran yang terlibat di "Knives Out", kecuali Daniel Craig yang akan kembali menjadi detektif Benoit Blanc. Nantinya, sekuel ini akan fokus pada kasus lain yang bakal dipecahkan oleh sang detektif.

"Akan sangat menyenangkan bisa kembali bekerja sama dengan Daniel di misteri Benoit Blanc yang lain, dengan pemeran baru dan lokasi yang baru. Seperti yang Christie lakukan dengan Poirot (karakter detektif fiksi karangan Agatha Christie)," tutur Rian Johnson.

"Knives Out" sendiri menceritakan tentang kasus misteri pembunuhan berantai dimana sepasang detektif mencoba memecahkan kasus ini. Rian Johnson sengaja ingin memberikan penghormatan kepada penulis kisah misteri favoritnya, Agatha Christie, lewat karyanya tersebut.

Film ini berpusat pada misteri ketika novelis kriminal terkenal Harlan Thrombey ditemukan tewas di tanah miliknya tepat setelah ulang tahunnya yang ke-85. Detektif Benoit Blanc pun diminta untuk menyelidiki kasus ini. Dari keluarga Harlan yang aneh hingga stafnya yang setia, Blanc menyaring fakta dan kebohongan untuk mengungkap kebenaran di balik kematian sang novelis.

Selain Daniel Craig, pemeran lain yang terlibat dalam film ini adalah Chris Evans, Lakeith Stanfield, Michael Shannon, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Don Johnson, Toni Collette, dan Christopher Plummer.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts