'Itaewon Class' Pecahkan Rekor Rating, Fans Ingin Nonjok Kwon Nara
Official JTBC
TV

Episode terbaru 'Itaewon Class' ini langsung dibanjiri komentar positif netizen. Drama JTBC itu akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (8/2) malam ini.

WowKeren - "Itaewon Class" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (7/2). Dalam episode terbaru itu, drama JTBC itu kembali berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan.

"Itaewon Class" berhasil meraih rating sebesar 8 persen naik 2,7 persen dari pekan sebelumnya. Episode terbaru "Itaewon Class" ini pun langsung dibanjiri komentar positif netizen.

Namun banyak juga yang dibuat berang pada karakter Oh Soo A (Kwon Nara) yang ternyata bermuka dua. Pasalnya cewek cantik itu terungkap beberapa kali membuat Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) mengalami kesulitan.

Diketahui dalam episode terbaru, Oh Soo A melaporkan bar milik Park Sae Ro Yi karena menerima pelanggan di bawah umur yakni Jo Yi Seo (Kim Da Mi). Cowok ganteng itu kembali harus menelan kekecewaan karena tingkah polisi yang ketakutan menghadapi keluarga Jang Ga.


"Sumpah pengen gua tonjok tuh si Soo ah, dasar gak tau terimakasih," tulis seorang fans. "Kirain soo ah baik...trnyta berubah jd jahat..." sambung yang lain. "Bener,, ngeselin bgd si Soo Ah...pngen w tampol aja..." imbuh fans lain.

"Si SooAh bener"nyebelin dia udah dua kali loh ngelaporin Sae Ro-yi ke polisi petama pas Ro-yi mukul Geun won kedua pas di lestorannya ,Ro-Yi ada anak di bawah umur. Dasar muka tembok di kasih hati minta jantung," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (8/2) malam ini. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah hidup Park Se Ro Yi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait