Dibully Doyan Gisel 'Janda Bekasan' Hingga Pipis di Celana, Reaksi Wijin Menohok
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijaya Saputra dikenal cuek hingga enggan menanggapi cibiran netter tentang dirinya. Namun siapa sangka jika Wijin juga bisa menegur netter yang tega menyindir Gisella Anastasia sebagai 'bekasan'.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijaya Saputra, kerap jadi sorotan. Baru-baru ini, Wijin mencuri perhatian saat foto mesra bareng Gisel.

Foto itu memperlihatkan sosok Wijin yang bertelanjang dada. Sedangkan Gisel pamer busana terawang ketika berada di pantai.

Disela-sela momen spesial itu, netter salah fokus melihat celana Wijin. Mereka menggoda bagian celana Wijin yang basah tepat di tengah.

"Kaka wijin pipis di celana yah," kata netter. "Itu kenapa celananya basah, abis kencing ya," kata netizen.

Namun Wijin justru menanggapi sindiran netter dengan santuy. Pebasket mantan kekasih Agnes Monica ini malah asyik berpose kece dengan kacamata hitam.


Dalam foto, Wijin tampak duduk santai dengan latar belakang kolam renang di salah satu kafe di Bali. Ia menuliskan pesan bijak seolah menyentil netizen yang usil soal fotonya.

"Seek respect, not attention. It lasts longer 😎 #whynot (Carilah rasa hormat, bukan perhatian. Itu lebih tahan lama, kenapa tidak)," katanya.

Rupanya Wijin masih disindir karena pacaran dengan Gisel. Namun kali ini bukan Wijin yang dilecehkan melainkan Gisel terkait status janda.

"Kakkk ganteng kereeennnn segalanya❤️❤️ tp kekuranganya cuma satu knp harus suka sama bekasannn," kata seorang fans dari Wijin. "@risaaoktariina makasih pujiannya, my life my rules btw. Just do ur own business, Have a good day ya ibu," balas Wijin dengan sopan.

Sejumlah netter ikut memberikan dukungan buat Gisel dan Wijin. Menurut mereka, istilah "bekasan" itu terlalu kasar.

"Bekasan?gila,perempuan loh padahal.tapi jahat bgt mulutnya," kata netter. "@risaaoktariina ya ampun mulutnya bu... Kok bisa kata " bekasan" keluar dr mulut seorg wanita jg?" kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru