Curhat Dilecehkan, Video Millendaru 'Keenakan' Diraba-raba Pria Bikin Istigfar
Instagram/millencyrus
Selebriti

Baru-baru ini, beredar video Millendaru tengah dugem di kelab malam sambil diraba-raba pria. Padahal sebelumnya, ia sempat curhat tak mau dilecehkan lagi.

WowKeren - Millendaru mengaku lebih nyaman berpenampilan seperti wanita meski terlahir sebagai pria. Millen memang memiliki perawakan dan penampilan layaknya perempuan pada umumnya.

Kecantikan Millen membuat pria tertarik dan menggodanya. Bahkan, keponakan Ashanty ini mengaku sering mendapat pelecehan seksual saat di kelab malam.

"Misalnya contoh aku ke kelab sama temen-temen, terus ada cowok yang ngajakin cheers atau apa, akhirnya mereka buat aku mabok. Dia touchingtouching yah you know lah," kata Millen dalam vlog di saluran YouTube Deddy Corbuzier. "Itu setelah aku mabok. Nggak mungkin kalau aku sadar mau."

Namun baru-baru ini, beredar video Millen tengah dugem di kelab malam. Pria berusia 20 tahun ini tampak dipangku oleh seorang pria dan dikerumuni banyak orang.

Photo-INFO

Instagram


Millen yang duduk di atas pangkuan seorang pria tampak biasa saja ketika ada tangan yang meraba bagian tubuhnya. Bahkan, Millen justru terlihat senang sambil menggerak-gerakkan bagian pantatnya ke arah sang pria.

Aksi Millen tersebut menarik perhatian teman-teman di sekelilingnya. Beberapa teman Millen tampak tertawa.

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip tersebut sontak mendapat beragam respons dari netizen. Sebagian besar komentar netizen berisi hujatan untuk Millen sampai istigfar.

"Neraka," seru netter. "Biarin kan anak cwo gpp dilecehkan sesama muhrim," sahut yang lain. "Innalilahi.. udah gak ada urat malunya, gak ada takut2nya sm tuhan," tambah lainnya.

"Astaghfirullah.." timpal netter. "Kalo pun jd cwe harus punya kehormatan .. Tp ini kok petakilan ga ada alus2nya," cibir yang lain. "Bnyk uang buat merubah kodrat,, astagfirullah org tua yg nagung dosa ya dunia Dan akhirat,, aku juga bnyk dosa tp aku wanita tulen," balas lainnnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru