Putri Karen Idol Meninggal Jatuh Dari Apartemen, Mbah Mijan Ramalkan Artis Cerai-Topik Pagi
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama tentang anak Karen Idol yang meninggal dunia karena jatuh dari apartemen lantai 6. Kemudian tentang ramalan Mbah Mijan soal artis cerai yang diduga Syahrini dan Reino Barack.

Tak hanya itu, ada pula video Millendaru diraba-raba pria yang bikin netizen istigfar. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Krystal f(X) yang dicurigai belum move on dari Kai EXO. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Putri Karen Idol Jatuh Dari Lantai 6 Hingga Tewas, Sang Ayah Tak Bakal Datang Ke Pemakaman?

Photo-INFO

Instagram

Berita pertama, ada putri Karen Idol, Zefania, meninggal dunia diduga jatuh dari balkon apartemen lantai 6 yang ditempati sang ayah, Arya Claproth. Sejauh ini kronologi detil belum terkuak. Pengacara Karen, Wemmy Amanupunyo, mengungkap kalau Zefania meninggal sekitar pukul setengah 10 malam, 7 Februari.

Karen sendiri sedang dalam proses cerai dengan suaminya. Kepergian sang putri membuat Karen sangat terpukul, apalagi Karen baru tahu dari polisi setelah 12 jam pasca insiden.

2. Mbah Mijan Mendadak Ngode Artis Cerai, Ramalan Suami Syahrini Direbut Rekan Bisnis Cantik Terkuak

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada Mbah Mijan yang mencoba memprediksi soal perceraian artis di 2020. Salah satunya pasangan yang menikah di 2019 namun rumah tangganya akan berantakan tahun ini.


Sementara itu, netter curiga kalau sosok artis yang menikah di 2019 namun rumah tangga berantakan adalah Syahrini dan Reino Barack. Terlebih lagi, rumah tangga Syahrini sempat diramalkan bakal diganggu pihak ketiga. Peramal tarot Rara Isetti menyebut kalau ada mantan atau wanita penggoda yang terpesona pada Reino.

3. Curhat Dilecehkan, Video Millendaru 'Keenakan' Diraba-Raba Pria Bikin Istigfar

Photo-INFO

Instagram

Berita selanjutnya datang dari Millendaru. Kecantikan Millen membuat pria tertarik dan menggodanya. Bahkan, keponakan Ashanty ini mengaku sering mendapat pelecehan seksual saat di kelab malam.

Namun baru-baru ini, beredar video Millen tengah dugem di kelab malam. Pria berusia 20 tahun ini tampak dipangku oleh seorang pria dan tidak masalah saat tubuhnya diraba-raba.

4. Krystal F(X) Dicurigai Belum Move On Dari Kai EXO Gara-Gara Posting Ini

Photo-INFO

Instagram

Berita terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Krystal f(x) memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto-foto cantik. Namun unggahannya tersebut justru memicu kecurigaan di antara penggemar.

Sabtu (8/2), Krystal memposting dua foto dari perjalanannya di Stowe, Vermont, Amerika Serikat. Pemilik nama Jung Soojung itu berpose gemas bersama patung beruang di depan toko.

Krystal tidak menuliskan apa-apa sebagai keterangan foto. Namun banyak penggemar yang menggodanya, mencurigai bahwa ia belum move on dari Kai EXO.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait