Pasukan Gibah Rusak Ciuman Hyun Bin dan Son Ye Jin, Rating 'Crash Landing On You' Pecah Rekor
Twitter/CJnDrama
TV

'Crash Landing On You' masih menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang tayang di tvN itu akan digantikan oleh 'Hi Bye Mama' kisaran akhir Februari mendatang.

WowKeren - "Crash Landing On You" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (9/2). Di episode terbaru drama tvN itu, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) sekarat usai ditembak oleh Jo Chul Kang (Oh Man Seok).

Untungnya Yoon Se Ri berhasil diselamatkan dan sudah mulai membaik. Namun wanita cantik itu menangis karena menyadari bekas luka tembak membuatnya tidak bisa lagi memakai bikini.

Demi membuat perasaan Son Ye Jin membaik, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) pun menunjukkan beberapa luka yang pernah ia dapat. Salah satunya terletak pada bagian hidung dan Ri Jung Hyuk pun mendekatkan hidungnya ke wajah Yoon Se Ri.

Saat kedua pemeran utama "Crash Landing On You" ini akhirnya bertatapan, Ri Jung Hyuk pun tak tahan untuk mencium bibir Yoon Se Ri. Namun momen romantis itu langsung rusak karena kedatangan pasukan gibah.


Episode terbaru "Crash Landing On You" ini pun berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye itu mencatat 17,7 persen.

"Crash Landing On You" sendiri ditutup dengan momen menegangkan di mana Ri Jung Hyuk dan Jo Chul Kang menjadi sasaran tembak. Namun Jo Chul Kang mendadak berbalik dan hendak menembak Ri Jung Hyuk.

Sementara itu, "Crash Landing On You" masih menyisakan dua episode pamungkas. Drama itu akan digantikan oleh "Hi Bye Mama" kisaran akhir Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru