Chef Juna Trending Gegara Rambut Badai Saingi Chef Renatta Hingga Sejumlah Artis Hits Ini
Selebriti

Penampilan Chef Juna memang tampak beda di ajang 'MasterChef Indonesia' musim keenam ini. Ia memiliki gaya rambut gondrong dan lurus yang menyerupai wanita.

WowKeren - Kompetisi masak "MasterChef Indonesia" kini tengah menjadi salah satu acara yang digemari penonton Tanah Air. Kepopuleran acara tersebut tak luput dari pesona ketiga juri, yakni Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta Moeloek.

Jika biasanya Chef Arnold yang menjadi topik pembicaraan di Twitter, kali ini Chef Juna yang menjadi sorotan. Bukan karena sikapnya yang tegas, namun Chef Juna dibahas karena gaya rambutnya yang gondrong.

Penampilan Chef Juna memang tampak beda di "MasterChef Indonesia" musim keenam ini. Pria berusia 44 tahun ini tampak fresh dengan rambut gondrong yang lurus menyerupai rambut wanita.


Menurut netizen, rambut pria bernama asli Junior Rorimpandey ini terlalu badai sampai menyaingi rambut Chef Renatta. Tak hanya itu, gara-gara rambut gondrongnya tersebut, nama Chef Juna sempat menjadi trending di Twitter pada Minggu (9/2).

Tak cuma jadi saingan Chef Renatta, netizen menyebut rambut Chef Juna mirip dengan anggota F4 di serial Taiwan "Meteor Garen", Professor Severus Snape di film "Harry Potter" hingga Andika Kangen Band.

"Pantesan tadi pas nonton chef Juna kaya ada yg beda rambutnya," kata netter. "Astogeeee nekat gw membawa lukaaa," sahut yang lain. "Kalau mirip Snape setuju banget sih.. sama sama dapet peran jutek tapi perhatian," tambah lainnya.

"Nton master chef hari ini, smpe gk bisa bedain mna chef @junarorimpandeyofficial mana chef @renattamoeloek," timpal netter. "Ngakak dong slide terakhir masa mrip babang tamvan wkwk," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait