Karen Idol Minta Marshanda Tanggung Jawab Atas Kematian Anaknya, Begini Reaksi Netter
Instagram
Selebriti

Karen Idol menganggap bahwa Marshanda ikut bertanggung jawab atas kematian putrinya, Zefania Carina karena hal ini. Anggapan tersebut kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan di akun gosip.

WowKeren - Kematian putri kecil Karen Idol, Zefania Carina ikut menyeret nama Marshanda. Acong Latief selaku kuasa hukuam Karen Idol mengatakan bahwa Marshanda ikut bertanggung jawab atas kematian Zefania. Pasalnya Zefania dikabarkan meninggal dunia akibat terjatuh dari apartemen yang dikabarkan merupakan milik Marshanda.

"Yang punya apartemen, menurut keterangan klien kami (Karen Idol) apartemen itu adalah Marshanda. Artinya pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab," kata Acong Laief saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (9/2). "Kita akan minta kepolisian buat periksa. Apakah ada keterkaitannya atau tidak. Yang jelas sebagai saksi."

Berita Karen meminta Marshanda bertanggung jawab atas kematian putrinya ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_reaal, Senin (10/2). Berbagai komentar diberikan oleh netter. Sejumlah netter mempertanyakan hubungan Marshanda dengan kasus ini sehingga dimintai pertanggungjawaban.


Marshanda

Instagram

"Lho kok jd marshanda??? Emang marshanda yg ngasuh..?? Serius nanya," kata netter. "Yang bikin anak siapa?? Yang punya anak siapa?? Kok bawak bawak orang lain pula...Kan ANEH," sambung yang lain. "Dih, cemburu sih boleh tapi ga gini juga. Salahnya caca apaan sih emg smpe anaknya meninggal cca yg tanggung jawab. Kasihan anaknya udh meninggal masih di permasalahkan," ujar pemilik akun @nu**lfadzila****.

Di sisi lain, Marshanda sendiri sudah memberikan reaksi terhadap kematian Zefania. Mantan istri Ben Kasyafani itu ikut berduka atas kematian Zefania yang tak lain adalah anak dari sahabatnya, Arya Claproth yang kini sedang proses cerai dengan Karen. Ucapan duka itu diberikan oleh Marshanda lewat postingan di Instagram pada Minggu (9/2).

Sementara itu, Zefania, meninggal dunia diduga jatuh dari balkon apartemen lantai 6 yang ditempati sang ayah, Arya. Sejauh ini kronologi detil belum terkuak. Pengacara Karen, Wemmy Amanupunyo, mengungkap kalau Zefania meninggal sekitar pukul setengah 10 malam pada 7 Februari.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait