Syahrini Tenteng Tas Branded Ratusan Juta Malah Disebut Turun Kasta, Kok Bisa?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Akun fanbase yang membagikan tentang fashion Syahrini menunjukkan harga tas yang ditenteng sang idola. Namun netizen lainnya menemukan kejanggalan terhadap tas Syahrini tersebut.

WowKeren - Syahrini sudah biasa dikenal dengan gaya hidup yang glamor dan serba mewah. Tak heran jika pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut selalu tampil dengan barang-barang branded bernilai fantastis.

Apalagi Syahrini juga sudah resmi menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack sejak 27 Februari 2019 lalu. Beberapa waktu lalu, keluarga Syahrini bersama Reino menggelar acara pengajian di sebuah masjid. Dalam kesempatan tersebut, Syahrini tampil lebih tertutup dengan baju muslimah putih dan memakai hijab.

Selain itu, Syahrini juga terlihat menenteng tas kecil berwarna abu-abu. Salah satu akun fanbase yang memposting tentang fashion Syahrini pun menunjukkan bahwa harga tas sang idola, yakni sekitar Rp248 juta. "@princessyahrini carried @louisvuitton ' Capucines Mini ' IDR 248.400.000 from uk.louisvuiton.com," bunyi caption di postingan akun @fashionsyahrini.


Akan tetapi, para netter lain menemukan adanya kejanggalan saat melihat tas branded milik Syahrini tersebut, lantaran agak berbeda dari foto aslinya. Hal ini membuat netizen menuding bahwa tas yang dibawa Syahrini adalah KW alias palsu. Ada juga yang menyebut Syahrini turun kelas karena tak memakai tas branded yang harganya lebih mahal hingga miliaran rupiah.

Photo-INFO

Instagram

"Beda itu tas nya. Kw super meren yg bude pake," ujar akun @momm*****in74. "Barang palsu lagi, duhhh incesKW pantes gak pernah unbox yahhh," imbuh akun @c_w*****r25. "Ya min,cb mimin cek lg asli apa kw? scara hrganya mehong bngt, sdgkn karirnya lg drop dan lakinya jg skrg diem2 bae," sahut akun @rizk******an05.

"Jelas beda cm warna yg sm," komentar akun @dew****a62. "Beda di penutupnya, jarak antara handle dan penutupnya terlalu jauh, sedangkan yg asli jarak antara handle dan penutupnya nyaris rapat," tambah akun @jchrist*******ggabean. "Syahrini udh turun kasta, dr hermes ke lv," seru akun @kelly*****rbest.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait