Peramal Ini Ungkap Kaki Rony Dozer Dililit Siluman Ular, Benarkan Sakit Karena Gangguan Mistis
Selebriti

Panglima Langit memberikan terawangannya tentang sakit yang belakangan dialami oleh Rony Dozer. Di mana kakinya mendadak bengkak dan diduga karena 'kiriman' rekannya.

WowKeren - Cukup lama menghilang, Rony Dozer belakangan ini muncul dengan kabar kurang mengenakkan. Komedian berbadan subur ini mengabarkan dirinya harus dirawat di rumah sakit karena sakit misterius di bagian kaki. Ia menyebutkan bahwa kakinya mendadak bengkak dan curiga bahwa itu adalah "kiriman" seorang rekan.

Peramal Panglima Langit dan Ratna Listy sepakat menyebutkan bahwa sakit yang diderita Rony memang karena hal-hal mistis. Lebih lanjut, Panglima Langit menjelaskan tidak ada barang-barang mistis di kaki Rony seperti paku dan lain-lain. Tapi ia mengungkap bahwa ada jin berwujud siluman ular yang menempel di kaki Rony.

"Kalau di kaki Rony enggak ada berupa kayak makhluk kalajengking, belatung, atau benda silet, paku atau benda-benda yang biasa ditemui ilmu santet," jelas Panglima Langit dilansir Cumi Cumi, Senin (10/2). "Tapi lebih sosok siluman ular yang melilit di kaki Rony Dozer. Lebih mengarah ke wujud jin yang menempel, bukan benda yang bersemayam di kakinya."


Ratna Listy juga menambahkan keterangan yang hampir serupa. Ia membenarkan bahwa sakit Rony dikarenakan campur tangan makhluk lain. Sehingga Rony disebutkan sempat menghubungi Panglima Langit untuk memantau. Ratna mengungkapkan bahwa kondisi Rony Dozer sekarang sudah cukup membaik setelah menjalani pengobatan.

"Rony Dozer kita tahu ya beliau punya penyakit yang aneh, enggak wajar. Sudah dicek secara medis tpi tidak bisa dijelaskan dan tak terdeteksi," jelas Ratna. "Lalu ada seorang pendoa yang dia cerita yang memberi informasi ini ada campur tangan non-medis. Karena itulah dia mencari Penglima Langit untuk dipantau."

"Memang benar penyakit Rony Dozer ada gangguan gaib atau mistis. Panglima melakukan proses mediumisasi. Setelah melakukan terapi, Rony Dozer merasakan perubahannya," lanjut Ratna Listy. "Dia sekarang sudah steril, bebas dari gangguan non-medis. Kalau bengkak harus pelan-pelan bertahap."

Sementara itu, Rony mengungkapkan kondisi terbarunya saat ditemui baru-baru ini. Pemilik nama asli Rony Antonius Setiawan itu mengaku sudah merasa lebih tenang setelah melakukan pengobatan. "Masih terapi doa, dan ada beberapa herbal yang harus saya minum," ujar Rony ditemui pada 28 Januari 2020 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru