Beli Lampu Kristal untuk Kamar Mandi, Prilly Latuconsina Disemprot Sang Mama
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Aktris cantik Prilly Latuconsina kena marah sang mama saat ingin beli lampu kristal. Aksinya yang meniru princess-princess bikin sang mama elus dada. Seperti apa?

WowKeren - Mengawali karier sejak kecil, Prilly Latuconsina secara konsisten menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Menjadi seorang aktris, penyanyi, sampai bisnis woman, membuat dara kelahiran 1996 ini memiliki pundi-pundi yang melimpah. Salah satu imipiannya telah berhasil ia wujudkan, yakni membangun rumah masa depannya.

Tak tanggung-tanggung, rumah yang dibangun Prilly berdiri megah bak istana. Terdiri dari empat lantai, rumah tersebut sudah pasti dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Bahkan furnitur yang dipilih Prilly pun tak main-main harganya. Ia rela merogoh kocek fantastis untuk semakin mempercantik istana barunya itu. Seperti baru-baru ini, Prilly memutuskan membeli sebuah lampu kristal untuk kamar mandi. Sontak, hal ini membuat sang bunda terkejut.

Dalam vlog YouTubenya yang dibagikan pada Minggu (9/2) kemarin, Prilly mengajak beserta keluarganya untuk belanja barang yang diinginkannya. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu berencana untuk membeli beberapa perabotan yang belum sempat ia beli. "Hari ini aku tuh mau beli, pertama kursi ayunan untuk di pinggiran kolam renang gitu. Terus aku mau beli mesin popcorn, aku mau beli mesin yogurt, dan aku mau beli lampu kristal buat di kamar mandi," kata Prilly.

Prilly tampak sangat antusias untuk segera memilih lampu kristal yang akan diletakkan di kamar mandinya. Namun, niatan Prilly itu justru mendapat respon berbeda dari sang mama. Mama Prilly tampak tak setuju dengan rencana anaknya yang terkesan membuang-buang uang hanya untuk membeli hal kurang penting. "Kamar mandi pakai lampu kristal, nggak salah? Aduh buang-buang duit aja nih kamu, Prill," sahut sang Mama.


Mendengar reaksi tak setuju dari sang mama, Prilly tak patah arah. Ia pun mengatakan jika ingin merasakan suasana mandi layaknya princess-princess. "Nggak apa-apa, ma. Kan aku kan pengen suasana mandinya itu seperti princess-princess itu loh, makanya pakai lampu kristal," jelas Prilly.

Melihat sang mama yang masih tampak belum setuju, Prilly pun meminta izin kepada sang papa. Namun, sang papa malah melontarkan jawaban lucu. "Boleh ya, pa pakai lampu kristal di kamar mandi," tanya Prilly. "Pakai lilin," jawab sang papa yang mengundang tawa semua orang di mobil. Dengan beberapa perjuangan, akhirnya kedua orangtuanya pun menyetujui keinginan sang putri yang terus merengek.

Prilly mengakui jika ia memang sudah menginginkan hal ini sejak lama. Namun karena sang mama yang kurang setuju dengan hal tersebut, akhirnya Prilly terpaksa menundanya. "Jadi aku emang ide aja sih, kayak lihat-lihat gitu kan. Kamar mandi yang bagus kayak princess-princess itu ada lampu kristalnya. Terus aku kepikiran mau pakai lampu kristal ah, di kamar mandi. Tapi Ibu Negara ini marah-marah, 'ngapain di kamar mandi doang pakai lampu kristal," ungkap Prilly.

Akhirnya, Prilly menjatuhkan pilihannya pada salah satu lampu kristal gantung dengan ukuran yang tak terlalu besar namun tetap elegan. Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu tampak excited berbelanja perabotan untuk rumah barunya. "Ini ya guys lampu kristal pilihan aku," kata Prilly sambil menunjuk lampu kristal pilihannya. "Enggak guys. Ini aku kan rumah pertama jadi kayak pengen semuanya gitu, tapi seneng," imbuhnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru