‘Samudra Cinta’ Tetap Unggul Di Peringkat Pertama Meski Sudah Sampai 100 Lebih Episode
TV

Sinetron 'Samudra Cinta' yang tayang di SCTV kini telah sampai 100 lebih episode. Lantas bagaimana peforma rating sinetron garapan SinemArt tersebut hingga saat ini?

WowKeren - Belum lama ini para crew dan pemain sinetron “Samudra Cinta” SCTV telah menggelar acara syukuran 100 episode pada Kamis (30/1). Mereka mengadakan acara makan bersama bersama anak yatim.

Lantas bagaimana peforma sinetron ini setelah melewati 100 episode? Pada pertengahan tahun 2019, sinetron komedi “Tukang Ojek Pengkolan” RCTI selalu menduduki peringkat pertama.

Namun menjelang tahun 2020, peformanya pun mengalami perombakan lantaran kehadiran “Samudra Cinta” yang tayang perdana pada awal Desember 2019. “Tukang Ojek Pengkolan” pun akhirnya harus menerima untuk menduduki peringkat kedua bahkan sempat di bawahnya lagi.


Lalu selama bulan Januari “Samudra Cinta “ tak terkalahkan dari posisi jawara dengan perolehan TVR di atas 5 bahkan menyentuh angka TVR 6.0. Lantas pada episode Kamis (06/02), sinetron yang dibintangi Rangga Azof (berperan sebagai Samudra) dan Haico Van Der Veken (berperan sebagai Cinta) ini meraih TVR 5.5 dan share 21.7 persen.

Perolehan ini terpaut jauh dengan sang runner up, “Tukang Ojek Pengkolan” yang meraih TVR 3.8 dan share 15.8 persen. Kendati demikian, tak dapat dipungkiri jika “Samudra Cinta” membangkitkan sinetron SCTV saat ini. Pasalnya judul sinetron sebelum “Samudra Cinta” belum mampu meraih posisi dan hasil gemilang seperti ini.

Padahal sebelumnya netizen sempat menduga bahwa sinetron ini tak akan sampai 100 episode lantaran sempat turun rating di minggu pertama setelah tayangan perdana. Namun tampaknya penonton mulai menyukai jalan cerita dari sinetron ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru