Heboh Wabah Virus Corona, Trans7 Hadirkan Film ‘Flu’ Tuai Respon Begini
TV

Di tengah ramainya perbincangan soal wabah virus corona, stasiun televisi swasta Nasional Trans7 menghadirkan film 'The Flu'. Netizen lantas ramai menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Wabah virus corona yang kian meluas masih menjadi perhatian dunia. Virus yang belum ditemukan obatnya ini telah merenggut lebih dari seratus nyawa dari daerah asalnya, Wuhan, Tiongkok.

Tak ayal, masyarakat Indonesia pun turut merasa khawatir dengan adanya berbagai kabar soal wabah virus corona ini. Dan tampaknya momen ini juga menjadi perhatian oleh sejumlah stasiun televisi swasta Nasional di Indonesia.

Seperti baru-baru ini, Trans7 terlihat menghadirkan film “Flu” untuk pertama kalinya di layar kaca. Film asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2013 ini menceritakan bagaimana wabah virus mematikan yang menyebar di salah satu kota wilayah Korea. Hingga sebuah kota harus diisolasi agar wabah tersebut tidak semakin menyebar ke kota lainnya.


Film “Flu” hadir di Trans7 pada Minggu (9/2) pukul 17.30 WIB. Yang mana sebelum film ini tayang di layar kaca, Trans7 sudah membagikan video promosi programnya di Instagram dan langsung menuai beragam respon dari netizen.

Heboh Wabah Virus Corona, Trans7 Hadirkan Film ‘The Flu’ Tuai Respon Begini

Instagram

Meski film ini tergolong lawas dan sudah tayang di kanal YouTube, rupanya banyak dari netizen yang mengaku antusias untuk menyaksikannya di layar kaca. Pasalnya film ini hadir tepat saat masyarakat Indonesia sedang ramai-ramainya menyorot soal wabah virus corona. Kendati begitu, netizen menganggap Trans7 pintar dalam mengidentifikasi timing dengan tepat.

Film lama. Tpi trans 7 ambil timing yag tepat untuk penayanganya,” tullis seorang netter. “Trans7 ketagihan, asik tayang juga walaupun udah pernah nonton tetep bakal nonton lagi,” sahut netter yang lain. “Film ini seperti cerita nyata wabah virus corona dikota wuhan,cina,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru