Isu Ribut Hingga Pernikahan Retak Dengan Medina Zein, Suami Tampan 'Hempas' Pakai Postingan Ini
Instagram/lukmanazhari18
Selebriti

Belum lama ini rumah tangga Medina Zein dengan Lukman Azhari memang dirumorkan tengah bermasalah. Terlebih, keduanya kepergok saling unfollow akun Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan Medina Zein yang terjerat kasus narkoba. Selebgram sekaligus sosialita itu kemudian mendapat hukuman rehabilitasi selama 3 bulan karena zat amfetamin yang terkandung dalam obatnya untuk pengobatan bipolar.

Sejak penangkapan Medina, sang suami, Lukman Azhari menjadi sosok yang paling dicari karena belum pernah muncul secara langsung. Pasalnya saat Medina ditangkap, Lukman kebetulan sedang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

Keabsenan Lukman tersebut membuat rumah tangga dengan Medina dirumorkan tengah bermasalah. Bahkan baru-baru ini, Medina dan Lukman kepergok sudah tak saling follow akun Instagram.

Seolah menghempas isu rumah tangga retak, Lukman akhirnya memposting unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Senin (10/2). Lukman membagikan foto Medina bersama sang putra. Di bagian caption, Lukman hanya menulis keterangan singkat yakni "My home" diikuti dengan emoji peluk dan wajah berbinar.


Lukman Azhari

Instagram

Postingan Lukman langsung ramai dikomentari warganet yang mendoakan rumah tangga dengan Medina selalu langgeng. Ada juga kakak Lukman, Sarah Azhari yang turut memberi dua emoji penuh cinta dalam postingan sang adik.

"Bahagia terus y kak..." tulis akun @q2***. "Semoga bisa saling menjaga n melindungi aamiin," sambung akun @kago***. "Bang lukman, tetap jaga cintanya yah w doain semoga sgala urusan cepet selesai......." sahut akun @zee***. "Masyaallah ,, semoga bahagia selalu dan saling menguatkan ya," imbuh akun @ordi***.

Diketahui Medina masih menjalani rehabilitasi rawat inap selama 3 bulan di Lemdikpol, Pasar Jumat, Jakarta Selatan, dimulai sejak 3 Januari 2020 lalu. Namun akun Instagram Medina memang kembali aktif yang di-handle oleh tim manajemen. Dari unggahan-unggahan setelahnya, diketahui jika tim manajemen menggunakan Instagram Medina untuk kepentingan promosi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait