Jalan-Jalan ke Mall, Usilnya Baim Wong dan Paula Verhoeven Bikin Prank Kiano KW
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Usilnya Baim Wong dan Paula Verhoeven bikin prank Kiano KW saat jalan-jalan ke mall yang tayang pada channel YouTube Baim Paula pada Senin (10/2). Seperti apa reaksi para pengunjung?

WowKeren - Lama vakum dari kegiatan prank-nya, nampaknya Baim Wong merasa rindu untuk menjahili orang lagi. Baru-baru ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui melakukan prank di sebuah mall. Dilihat dari video YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Aksi Jail Paula Sama Baim Bawa Kiano Tiger Wong KW ke Mall,' tampak keduanya tengah asyik berjalan-jalan sambil membawa sebuah boneka yang mereka anggap sebagai Kiano.

Baim sempat mengungkapkan rencananya untuk melakukan prank. "Jadi nanti kita mau bawa bayi bohongan, ada stroller juga," kata Baim. Sebelum itu, keduanya memutuskan untuk berbelanja barang kebutuhan mereka. Tampak pula Paula yang membedong boneka tersebut dengan sebuah kain. Kehadiran keduanya mengundang perhatian banyak pengunjung dan ingin berswafoto dengan mereka.

Banyak pengunjung maupun pramuniaga toko di mall tersebut tertipu dengan aksi Baim dan Paula. Namun, ada pula beberapa pengunjung yang sudah curiga jika bayi yang digendong Paula bukanlah Kiano. Karena ukuran bayi tersebut yang tampak terlalu kecil untuk seukuran bayi sungguhan. "Ini bukan Tiger Wong. Pantesan kok kecil banget," kata pengunjung tersebut. Sontak Baim dan Paula pun tertawa melihat reaksi pengunjung tersebut.


Saat tengah beristirahat sejenak, tak disangka Baim bertemu dengan salah satu sahabatnya, aktor film Oka Antara. Pria kelahiran 1980 itu pun ikut menjadi salah satu korban prank Baim dan Paula. Oka yang tak menaruh curiga, dibuat penasaran ingin melihat wajah Kiano yang berada dalam gendongan Baim. Namun, ia terkejut saat tahu ternyata itu hanyalah sebuah boneka. "Gila lu ye, ngehe lu ye. Elu udah bikin gue pengen pegang aja," kata Oka dengan ekspresi terkejutnya.

Baim tak dapat berhenti tertawa melihat ekspresi terkejut sahabatanya itu. Oka pun menanyakan kepada Baim apa yang sedang dilakukannya. "Elu ngapain anjing kayak begitu?" tanya Oka. "Elu dikerjain tuh," jawab Baim tertawa sambil menunjuk ke arah kamera. "Ya Allah im,"sahut Oka yang tak habis pikir dengan kelakuan konyol sahabatnya itu.

Di akhir video, Paula tampak menjahili seorang pengunjung yang ingin melihat Kiano. Pengunjung itu dibuat kaget saat Paula menjatuhkan boneka tersebut di hadapannya. Dari kejadian itu, si pengunjung langsung menyadari bahwa bukan Kiano yang berada dalam gendongan Paula. Lagi-lagi aksi prank Baim ini banyak membuat orang tertipu. Kita tunggu saja ya, apa yang akan selanjutnya dilakukan oleh pasangan BaPau ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru