Hilda Vitria Tuai Komentar Tak Terduga Usai Buktikan Sudah Cantik Sejak Bayi Lewat Foto Ini
Selebriti

Memiliki darah Pakistan dari sang ayah, Hilda Vitria memiliki paras yang cantik dan imut bahkan sejak bayi. Hal itu dibuktikan dalam potret perbandingan berikut ini.

WowKeren - Foto lawas para pesohor Tanah Air tak pernah gagal untuk mencuri perhatian. Bahkan di media sosial Instagram, banyak akun-akun yang khusus membagikan postingan berupa perbandingan foto lawas para selebriti dengan potret terbarunya. Di antaranya adalah akun @artis.indo_hits yang cukup rajin membuat postingan foto perbandingan artis.

Salah satu postingan terbaru akun @artis.indo_hits adalah perbandingan foto Hilda Vitria. Postingan ini berisi foto lawas Hilda saat bayi yang disandingkan dengan potret terbarunya sesudah dewasa. Hilda bayi tampil imut dalam balutan kostum putih dan bando cantik. Hilda kecil tertawa imut dalam foto lawas tersebut.

Sementara Hilda dewasa terlihat mempesona dengan filter bunga-bunga di foto itu. Wanita yang dikabarkan pernah menikah dengan Kriss Hatta itu tak banyak memakai riasan dalam foto tersebut. Kendati begitu, kecantikan wanita berdarah campuran Indonesia dan Pakistan ini tetap terpancar. Terlebih ia memiliki hidung yang mancung dan bulu mata lentik.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Banyak yang mengakui bahwa Hilda sudah terlihat cantik sejak bayi. Tapi di sisi lain, banyak juga netter yang justru memberikan komentar tak terduga. Di mana mereka menyinggung masalah artis kelahiran 1995 itu dengan Kriss Hatta.

"Janda ngaku perawan (emoji) perawan? sae mbaknya (emoji)," ujar netter dengan akun @maya****ta**. "Cantik aja gak cukup," celetuk yang lain. "Perempuan gk punya malu (emoji)," sambung netter dengan akun @violet*****. "Dari kecil sudah syaantiik...(emoji)," puji netter.

Sementara itu, Hilda memang sempat berseteru dengan Kriss Hatta beberapa waktu lalu. Hilda tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss pada saat itu hingga membawa kasus ini ke jalur hukum. Hilda sendiri sempat menjalin kasih dengan Billy Syahputra di tengah kisruh dengan Kriss. Alhasil saat itu, Billy pun sempat dicap sebagai Pebinor (Perebut Bini Orang) karena memacari Hilda yang kabarnya masih berstatus sebagai istri Kriss.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait