Dekat dengan Putri Sule, Teddy Suami Mendiang Lina Jawab Tudingan Tinggal Serumah
Selebriti

Teddy dikabarkan tinggal dalam satu rumah dengan Putri Delina, sejak Lina meninggal dunia. Pasalnya putri Sule tersebut diketahui sempat merawat bayi Lina dan Teddy.

WowKeren - Sejak Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu, Teddy harus berjuang untuk merawat bayinya yang bernama Bintang. Apalagi mantan istri Sule tersebut meninggal dunia saat Bintang membutuhkan banyak perhatian karena masih bayi.

Namun Teddy sempat mendapatkan bantuan untuk mengurus bintang dari anak tirinya, Putri Delina, terutama saat polemik penyebab kematian Lina belum terungkap. Adik Rizky Febian tersebut pun diketahui dekat dengan Teddy, bahkan pernah membuat prank di hari ulang tahun sang ayah tiri.

Hal ini memunculkan rumor miring hingga kecurigaan bahwa Teddy sudah mengguna-guna Putri. Beredar pula kabar yang menyebutkan bahwa Putri sudah tinggal dalam satu rumah dengan Teddy. Mengetahui hal tersebut, Teddy pun langsung membantah sekaligus menjelaskan bahwa Putri sejak dulu sering bermain ke rumahnya dan Lina.


"Enggak. Pernah di rumah saya waktu sama ibunya, betul," ungkap Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (10/2). "Dulu weekend sering datang, biasanya Jumat malam datang. Sabtu-Minggu nginap."

Namun setelah Lina meninggal dunia, Teddy menegaskan bahwa Putri sudah tak pernah lagi menginap di rumahnya. Kendati begitu, Putri masih menjalin komunikasi yang baik dengan Teddy, terutama untuk menanyakan kabar Bintang. Teddy pun mengajak Putri bertemu di tempat umum jika ingin mengunjungi anaknya.

"Kalau Teh Putri ke Bandung lagi, 'Om kangen buat nengok dedek'," cerita Teddy menirukan pesan Putri. "Biar enggak ada fitnah, ketemuan di mal, 'Ini nitip buat dot sama baju. Karena takut tersedak beliin dotnya agak gedean'."

Sementara itu, penyebab kematian Lina sudah diketahui berkat hasil autopsi yang diungkap pada 31 Januari lalu. Meski sempat beredar banyak isu miring, Lina ternyata meninggal dunia akibat menderita sejumlah penyakit, mulai dari darah tinggi hingga tukak lambung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru