Kriss Hatta Disindir Cari Sensasi Usai Genit Beri Emoji Cium di Postingan Zaskia Gotik
Instagram
Selebriti

Kriss Hatta dicueki Zaskia Gotik saat berikan komentar genit emoji cium pada unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu. Netizen sebut Kriss Hatta hanya ingin pansos.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik belakangan ini santer digosipkan dekat dengan artis Kriss Hatta. Namun, Zaskia justru pernah membantah rumor kedekatannya dengan mantan suami Hilda Vitria itu. Ia mengaku tak memiliki hubungan apapun dengan Kriss. Pemiliki goyang 'gotik' ini pun menjelaskan jika ia tak mengenal dekat sosok Kriss, karena hanya pernah bertemu beberapa kali saat berada di acara tv.

Namun, hal mengejutkan justru datang dari Kriss Hatta. Pada unggahan Zaskia baru-baru ini, pria yang pernah berseteru dengan Billy Syahputra itu malah memberikan respon. Dalam unggahan tersebut, Zaskia tampak memakai dress merah dengan bagian belakangnya yang menerawang.

Tak ada kata-kata yang diberikan Zaskia Gotik untuk postingannya itu. Ia hanya memberikan simbol hati merah. Foto tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Dari banyaknya warganet, nampaknya pose cantik Zaskia saat itu juga mampu menarik perhatian seorang Kriss Hatta. Ia pun kedapatan memberikan respon genit berupa emoji cium.

Kriss Hatta Disindir Cari Sensasi Usai Genit Beri Emoji Cium di Postingan Zaskia Gotik

Instagram


Komentar Kris Hatta ini langsung ramai ditanggapi warganet. Tak sedikit dari warganet yang senang jika keduanya benar menjalin hubungan. Bahkan mereka sampai mendoakan agar Zaskia dan Kriss bisa lanjut ke pelaminan. "Ya allah calon istri kak Kriss cuantiknya, ayo kak cepet lamar neng," komentar netter. "Moga jodoh amin," sahut akun @clar*******el. "Ciye jadian pliss," tulis lainnya.

Namun, ada juga netizen yang mengingatkan Kriss Hatta terkait emoji cium ke Zaskia Gotik. Sebab, Zaskia sudah punya kekasih. "Jadilah udah ngasih cium aja bang, awas ntar pacar gotik cemburu," ujar akun @cur******id.

Selain itu, warganet menilai Kriss Hatta hanya mau cari sensasi lewat komentarnya pada unggahan Zaskia Gotik. Zaskia pun diharapkan tak terjebak rayu Kriss. "Modus ahh," tulis salah satu akun. "Nyari sensasi," sambung lainnya. "Buat Zaskia hati-hati bergaul di Jakarta, jangan percaya mulut manis pria buaya buntung," tutup akun @nur****.

Terlepas dari komentar genit yang diberikan oleh Kriss Hatta tersebut, nyatanya Zaskia tak pernah merespon positif kabar dirinya yang sedang dijodohkan dengan Kriss. Zaskia sendiri tak tampak membalas komentar dari Kriss Hatta. Ia nampaknya tak ingin memberikan ruang untuk rumor kedekatan tersebut semakin jauh beredar, karena dikabarkan saat ini Zaskia sudah punya kekasih seorang pengusaha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru