Teddy Tak Berharap Permohonan Maaf, Rizky Febian Diminta Dengarkan Pesan Penggali Kubur
Selebriti

Teddy menyampaikan pesan penggali kubur Lina kepada Rizky Febian. Sang penggali kubur mengaku didatangi wujud Lina di dalam mimpi setelah Rizky memutuskan jenazah sang ibunda akan diautopsi.

WowKeren - Kematian mantan istri Sule, Lina, menyisakan sejumlah kecurigaan hingga Rizky Febian memutuskan agar jenazah sang ibunda diautopsi. Suami baru Lina, Teddy, lantas banyak dicurigai telah melakukan pembunuhan berencana akibat laporan Rizky. Namun, tuduhan tersebut nyatanya tak terbukti.

Teddy mengaku lega karena kejanggalan kematian Lina tak terbukti meski nama baiknya telah tercemar. "Kalau saya sih enggak berharap A’ Iky (Rizky) minta maaf," ujar Teddy dilansir Kumparan.

Rizky sendiri sebelumnya telah menegaskan bahwa hubungannya dengan Teddy baik-baik saja. Rizky mengaku meminta autopsi jenazah ibunda agar tidak ada lagi kecurigaan. Selain itu, Rizky juga menyatakan tak pernah menuduh seseorang, termasuk Teddy, telah membunuh sang ibunda.


Lebih lanjut, Teddy menyampaikan pesan yang diperolehnya dari penggali kubur mendiang Lina. Diceritakan Teddy, si penggali kubur didatangi wujud Lina di dalam mimpi tak lama setelah Rizky meminta jenazah sang ibunda diautopsi. Si penggali kubur lantas menitipkan pesan agar Rizky meminta maaf dan mendoakan jenazah sang ibunda.

"Cuman kalau saya saranin minta maaf ke ibunya," lanjut Teddy. "Karena kan A’ Iky enggak tahu autopsi kayak gimana, yang dibayangin mungkin itu visum, sementara kalau autopsi harus dipotong-potong."

"Jadi A' Iky saya saranin ketika nanti nyekar, sekaligus berdoa," pungkas Teddy. "Doain almarhumah ibunya."

Untuk diketahui, Teddy dan Lina menikah pada 29 Januari 2019 lalu. Keduanya belum lama dikaruniai seorang putri yang kini harus menjadi seorang piatu. Teddy pun memutuskan merawat sang putri sebagai orangtua tunggal meski anak-anak Lina dari Sule sempat menawarkan diri untuk mengasuh adik tiri mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru