Kim Ji Won Gabung Agensi Park Shin Hye, Hubungan 'Tak Akur' di Masa Lalu Dibahas
Selebriti

Kim Ji Won menandatangani kontrak eksklusif dengan SALT Entertainment setelah meninggalkan King Kong by Starship pada akhir 2019. SALT adalah agensi Park Shin Hye.

WowKeren - Kim Ji Won telah mengakhiri kontrak dengan King Kong by Starship pada Desember 2019. Setelah menjalani serangkaian diskusi, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

King Kong by Starship mengkonfirmasi berita tersebut, menjanjikan dukungan mereka yang berkelanjutan untuk Kim Ji Won meskipun ia akan meninggalkan agensi. Kim Ji Won bergabung dengan agensi yang juga menaungi Lee Dong-wook dan Lee Kwang Soo itu pada 2014.


Setelah hampir dua bulan tanpa rumah, Kim Ji Won akhirnya menemukan agensi baru. Senin (10/2), dilaporkan bahwa bintang drama "Arthdal Chronicles" itu menandatangani kontrak eksklusif dengan SALT Entertainment.

"Kami bersyukur bisa membangun hubungan baru dengan Kim Ji Won, yang menerima cinta dari banyak orang dengan pesonanya yang tak tergantikan. Kami pikir kami sangat beruntung bisa bekerja dengannya. Kami akan berjalan di sampingnya dan memberikan dukungan penuh kami bukan hanya dalam proyek-proyeknya, tapi juga dengan cara yang membantunya menjalani kehidupan pribadi dengan menyenangkan. Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak minat dalam karir masa depannya dan mengirimkan dukungan hangat untuknya," ungkap agensi.

SALT Entertainment menaungi aktor dan aktris seperti Park Shin Hye, Kim Seon Ho hingga Kim Jung Hwa. Ini membuat para penggemar ramai membahas hubungan Kim Ji Won dan Park Shin Hye di masa lalu. Seperti diketahui, keduanya sama-sama membintangi drama hits SBS "The Heirs" dan menjadi rival memperebutkan cinta Lee Min Ho.

"Dulu musuhan sekarang satu rumah, hahaha," komentar penggemar. "Ah aku jadi ingat penampilan mereka di 'The Heirs'," tambah penggemar lain. "Oh dua musuh dalam 'The Heirs'," sahut yang lain. "Ini memberiku getaran 'The Heirs' antara Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan Yoo Rachel (Kim Ji Wo) lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Ji Won memulai debutnya sebagai model iklan komersial pada 2010. Ia pindah untuk mengejar karir akting dan muncul di beberapa drama hit seperti "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Fight My Way" dan "Arthdal Chronicles".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts