Terungkap Ternyata Begini Reaksi Tak Biasa Rafathar Saat Raffi-Nagita Kode Mau Tambah Anak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sebelumnya blak-blakan ingin mempunyai anak cewek sebagai adik Rafathar. Kali ini ekspresi Rafathar saat akan punya adik dibocorkan oleh fotografer kondang ini.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bila Raffi Ahmad berkeinginan untuk menambah momongan. Hal tersebut kembali terungkap saat Raffi belum lama ini memposting sederet foto memperlihatkan kedekatan sang istri, Nagita Slavina dengan si putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam keterangan fotonya, Raffi mengaku mulai memercayai perkataan orang tentang anak cowok yang lebih dekat pada ibunya seperti Rafathar pada Nagita. Alhasil, Raffi pun berharap Rafathar bisa mempunyai seorang adik cewek.

Nampaknya Raffi dan Nagita memang sudah siap untuk menambah momongan. Namun sejauh ini belum ada yang mengungkap ekspresi Rafathar bila hendak punya adik. Fotografer kondang Rio Motret akhirnya membocorkan ekspresi Rafathar bila kedua orangtuanya siap mempunyai anak kedua.

Dalam foto yang dibagikan oleh Rio, Rafathar nampak memperlihatkan ekspresi datar seakan tak bisa berkata apa-apa. Sementara di depan Rafathar, ada Raffi dan Nagita yang saling pandang dengan tatapan mesra. "Ini ekspresi aa pas ngeliat mama papa nya lagi ngode mo nambah dedek baru. @raffinagita1717," tulis Rio dalam keterangan unggahannya pada Senin (10/2).


Raffi Ahmad Nagita Slavina

Instagram

Postingan Rio langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku gemas pada ekspresi Rafathar. Ada juga beberapa netter yang menyebut Rafathar makin tampan.

"Hhhhhhaaahaaa," tulis Nisya Ahmad. "Pas banget captionnya," sambung akun @prok***. "Aa rifithir ganteng bingitt," sambung akun @uning***. "Semnagtttttttt dedek balu..buat kembar 3 yaaaaaaa," sahut akun @deci***.

"Koq aa kyk jadi org ketiga siih ..... ekspresinya lucuuuuuu," komentar akun @ani***. "Lafatal ekspresinya," seru akun @yusri***. "Rafatharrr makin ganteng," imbuh akun @cikmei***. "Bagus sekali tatapan rafi dan gigi itu, kayak sedang menyatakan sesuatu," tulis akun @yuvi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait