Perbuatan Mulia untuk SMA-nya Terungkap, Jimin BTS Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Jimin diketahui memiliki hati sebaik malaikat selain bakat luar biasa. Baru terungkap bahwa ia menyumbangkan meja dan kursi untuk almamaternya, Sekolah Tinggi Seni Busan.

WowKeren - Jimin BTS tak hanya dikenal sebagai salah satu idol paling berbakat di K-Pop. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga diketahui memiliki hati sebaik malaikat. Baru terungkap bahwa ia menyumbangkan meja dan kursi untuk almamaternya, Sekolah Tinggi Seni Busan.

Minggu (9/2), dilaporkan bahwa Jimin menyumbangkan meja dan kursi baru untuk semua 1.200 siswa yang menimba ilmu di Sekolah Tinggi Seni Busan. Member BTS (Bangtan Boys) itu dilaporkan tidak ingin donasinya diketahui publik. Perbuatan baiknya itu dilakukan dengan diam-diam selama liburan musim dingin.


Tahun lalu, Jimin menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,15 miliar) ke Kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan untuk digunakan dalam pengembangan pendidikan, dan 30 persen dari donasi diberikan kepada SMA-nya. Pelantun "Serendipity" itu juga membagikan album BTS yang sudah ditandatangani kepada 60 lulusan terakhir dari sekolah dasar yang sekarang ditutup di Busan. Ia memberikan dana untuk 10 siswa guna membeli seragam SMP mereka.

Tak hanya itu, Jimin juga telah menginspirasi para penggemarnya untuk memberikan kembali kepada komunitas. Salah satu klub penggemar menyumbangkan 10 juta (sekitar Rp 115 juta) sebagai beasiswa untuk Sekolah Tinggi Seni Busan bulan lalu. Beasiswa akan diberikan kepada siswa yang membutuhkan yang belajar tari, musik atau seni. Oktober lalu, untuk perayaan ulang tahun Jimin, penggemar memulai proyek "donor donor darah".

Perbuatan mulia Jimin langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang memujinya memberikan contoh yang bagus untuk generasi muda.

"Jimin adalah manusia dengan rasa kemanusiaan yang tinggi," puji netizen. "Jimin memiliki hati yang mulia. Aku mengharapkan yang terbaik untuknya," tambah netizen lain. "Jimin sangat baik hati dan itu tidak mengejutkanku," sahut yang lain. "Tuhan memberkati malaikat ini dalam wujud manusia," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts