Anggia Chan Terus-terusan Bahas Virus Corona Usai Liburan di Jepang Malah Dituding Pansos
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Anggia Chan belum lama ini berlibur ke Jepang tanpa menggunakan masker di tengah wabah virus corona. Sepulangnya dari liburan, Anggia langsung sakit sehingga timbul berbagai dugaan mengerikan.

WowKeren - Anggia Chan sebelumnya mengabarkan kondisinya yang terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Jakarta. Anggia mengaku sedih karena kondisinya masih sehat selama berlibur di Jepang. Namun setelah kembali dan akan bekerja, Anggia harus berakhir di IGD.

Kondisi Anggia tersebut langsung memunculkan dugaan terkait virus corona. Terlebih Anggia tidak menggunakan masker selama di Jepang. Menanggapi tudingan netizen, Anggia memperlihatkan video saat berkunjung di Tokyo Disneyland.

"Kalian lihat di video ini, lihat bocah kecil ini, Semua orang nggak ada yg pake masker, Semua orang di jepang saat itu bersuka cita," tulis Anggia. "Sampai akhirnya ancaman CORONA datang, pemerintah sana mengumumkan sdh 5 orang di jepang terinfeksi Corona. semenjak itu semua orang pakai masker termasuk saya dan keluarga saya."

Anggia Chan Terus-terusan Bahas Virus Corona Usai Liburan di Jepang

Instagram


Lebih lanjut, Anggia juga minta didoakan terkait sakit yang dirasakannya saat ini. Anggia bahkan meminta maaf atas kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. InstaStory Anggia langsung menjadi bahan gosip netizen.

"Orang lagi sakit, Bukannya di do'ain yg baik2 malah di takut2in. Bikin kepala tambah pusing. Yg blm di upload, tunggu gw upload lagi nanti," imbuh Anggia. "Hello monday, Be nice to me. Minta do'a nya ya semua temen2 dan temen2 IG yg belum pernah ketemu. Dari lubuk hati paling dalam mohon maaf atas lisan dan kesalahan, baik yg di sengaja ataupun nggak di sengaja."

Unggahan Anggia rupanya justru menuai reaksi sinis. Warganet malah menuding Anggia sengaja cari panggung setelah dugaan virus corona dituduhkan padanya. Hingga saat ini, Anggia belum berkomentar mengenai penyakit yang sebenarnya ia derita.

"Jgn smpe ya ini virus di jadikan pansos sama artis wannabe, sok2an kena corona ntar kena beneran alemong lu," komentar akun @t***ity_9095. "Mau Pansos sama virus Corona kayaknya" sahut akun @f***n28. "Ky nya mau pansos sama virus corona deh.. mmpung corona lgi trkenal," tulis akun @y***_fashionbjb_mtp.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru