Bodi Tinggi dan Langsing, Selera Busana Santuy Rose BLACKPINK Curi Perhatian
Selebriti

Tidak bisa dipungkiri jika gaya berbusana Rose selalu mencuri perhatian publik. Menariknya, idol besutan YG Entertainment itu selalu terlihat bagus dengan gaya apapun.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) dikenal sebagai idol dengan tubuh tinggi dan langsing. Baru-baru ini ia menjadi perbincangan di komunitas online karena gaya busana sehari-harinya yang santai tapi keren.

Tidak bisa dipungkiri jika gaya berbusana Rose selalu mencuri perhatian publik. Menariknya, idol besutan YG Entertainment itu selalu terlihat bagus dengan gaya apapun.


Banyak netizen yang menyebut bahwa tubuh langsing Rose membuat semua pakaian terlihat bagus ketika ia kenakan. Namun tidak sedikit yang memuji idol kelahiran 1997 itu memang pintar memilih baju.

Bodi Tinggi dan Langsing, Selera Busana Rose BLACKPINK Curi Perhatian

Source: Knetizen

"Dia benar-benar memilih pakaian yang hanya bisa dipakai oleh orang langsing dengan baik."

"Aku selalu merasa Rose berpakaian dengan bagus."

"Gaya berbusana Rose di bandara juga bagus. Kasual atau semi resmi."

"Pakaian yang dikenakan Rose sangat bagus."

"Para member BLACKPINK pintar memilih pakaian. Tapi aku selalu suka dengan apa yang dikenakan Rose."

"Orang jangkung bisa memilih pakaian dengan mudah, mereka terlihat bagus dalam segala hal."

"Dia sangat cantik. Aku suka semua pakaiannya! Aku suka betapa percaya diri dan nyaman dia dengan pakaian yang dipilihnya sendiri."

"Aku sangat menyuakai gaya berbusana Rose. Sangat cantik dan bentuk tubuhnya pas sekali."

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Rose sendiri dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. Ini sempat membuat para penggemar kesal dan menuntut YG Entertainment segera mengumumkan detail lebih lanjut mengenai debut solo Rose.

You can share this post!

Related Posts