Sahrul Gunawan Ngebet Nikah Karena Gak Betah LDR, 'Pacar' Ternyata Sudah Akrab dengan Sang Putri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sahrul Gunawan sedang dekat dengan perempuan berusia 24 tahun asal Aceh berkat dikenalkan oleh Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan. Itu artinya, Sahrul lebih tua 19 tahun dari sang 'pacar'.

WowKeren - Sahrul Gunawan dikabarkan tengah dekat dengan perempuan bernama Maulina atau yang akrab disapa Una. Jarak usia 19 tahun rupanya tak menjadi penghalang bagi Sahrul untuk menjalin hubungan dengan gadis asal Aceh tersebut. Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan, ialah sosok yang mengenalkan Sahrul pada Una.

"Dikenalinnya sama Lisya, istrinya Tommy. Una ini adik kelasnya Lisya, beda 4 tahun di bawahnya," ujar Sahrul saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/2). "Mungkin pas (Lisya dan Una) ikut model di Aceh."

Awalnya, Sahrul diperkenalkan kepada Una lewat Instagram. Namun, Sahrul baru tertarik untuk menghubungi Una lewat pesan pribadi sepulangnya dari umrah pada 31 Desember 2019 lalu. Tommy pun membuka jalan bagi Sahrul dan Una bertemu di Medan, bertepatan dengan ibunda Lisya sedang pindahan rumah.

"Tommy bilang lagi pas tanggal 2 (Januari)-nya 'Besok gue terakhir nih di sini, di Medan. Nih anak juga udah balik lagi ke Aceh,'" ungkap Sahrul menceritakan ajakan Tommy. "'Lu kan di Jakarta, dia di Aceh, kapan bisa nyambung? Kan kalo lo ke Aceh kesannya kayak formil banget, kayak mau ngelamar. Kenal juga belum, cuma WA doang.'"


Setelah pertemuan di Medan, Sahrul dibuat terus kepikiran oleh sosok Una yang cukup dewasa. Bahkan, putri Sahrul pun bisa dengan mudah akrab dengan Una. Oleh sebab itu, Sahrul pun menunjukkan keseriusannya dengan menemui keluarga serta kerabat perempuan berusia 24 tahun tersebut.

"Anaknya beda 19 tahun tapi kayak ngobrol sama cuma beda berapa tahun di bawah. Keibuan, ramah, trus dia kan adeknya 3. Jadi dewasa lah. Mungkin karena di keguruan juga ya sekolahnya. Jadi ada care sama anak," beber mantan kekasih Intan Nuraini itu. "Aku juga kalau video call pas lagi sama anak-anak ngobrol juga lama sama anakku yang cewek. Jadi pengin lebih kenal lagi. Aku ke sana, ketemu temennya, ketemu keluarga besarnya. Ya mudah-mudahan lah bisa cocok, bisa sampai ke pelaminan."

Melihat respons keluarga Una, Sahrul semakin mantap ingin meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Apalagi menurut Sahrul, menjalani hubungan jarak jauh dirasanya sangat berat. Namun, Long Distance Relationship alias LDR juga memberikan keuntungan tersendiri.

"Aku sempet bilang juga sama dia 'Berat juga ya LDR-an. Tapi mungkin ini ada hikmahnya juga, jadi kita lumayan jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Sahrul. "Inginnya nikah tahun ini, doakan ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait