Teddy Beber Perjuangan Jadi Single Parent Urus Bayi, Sebut Mendiang Lina Sosok Ibu Tak Tergantikan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teddy menceritakan cara mengurus anaknya dengan mendiang Lina yang masih bayi bernama Bintang. Ia pun berusaha semaksimal mungkin menjadi sosok seorang ibu bagi sang buah hati.

WowKeren - Sudah lebih dari sebulan mantan istri Sule yang bernama Lina Jubaedah meninggal dunia. Mendiang Lina meninggalkan suaminya, Teddy bersama sang buah hati bernama Bintang Aura Putri.

Menjadi orangtua tunggal bukanlah sesuatu yang mudah bagi Teddy. Ia menyebut sosok seorang ibu sangat luar biasa dan tak bisa tergantikan.

"Sosok seorang ibu itu emang nggak bisa digantiin," kata Teddy saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/2). "Jadi memang tugas yang luar biasa, tulus, jadi sentuhannya itu beda."

Kehilangan Lina bukan hanya dialami oleh Teddy tetapi juga dirasakan oleh sang buah hati. Alhasil, bayi Lina dan Teddy itu pun sering menangis setiap 15 menit hingga setengah jam saat bangun dan sebelum tidur.

"Jam 5 itu abis salat Subuh digendong mau tidur mau bangun pasti digendong," sambung Teddy. "Pas ini kehilangan gendongan ibunya jadi pastinya dia nangis lah setiap setengah jam 15 menit."


Sejauh ini Teddy mengungkap tak bisa menggantikan sosok Lina untuk bayinya. "Tugas ibu memang nggak bisa digantiin meski saya sudah semaksimal mungkin ganti popok bikin susu ajakin spa," cerita Teddy.

Beruntung, kala itu Teddy banyak belajar dari Lina untuk mengurus sang bayi. Teddy menyebut dulu Lina memang sering kelelahan mengurus bayi hingga akhirnya ia pun harus belajar cepat menggantikan tugasnya.

"Pas pertama sekitaran seminggu pertama almarhumah ngajarin," papar Teddy. "Jadi waktu itu saya cepat belajar karena kondisi almarhumah itu udah kurang enak badan kecapekan jadi saya langsung take care semua juga."

Teddy menceritakan dulu dengan mendiang Lina menerapkan jadwal bergantian untuk mengurus buah hati mereka. "Ada shift-shiftan sebetulnya saya dari malam sampe jam 5, jam 5 gantian salat subuh baru ibunya dari jam 5 sampai jam 9," ungkap Teddy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait