Rio Reifan Divonis 20 Bulan Penjara Kasus Narkoba, Istri Cantik: Saya Masih Cinta 100 Persen
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Rio Reifan mendapat vonis hukuman penjara selama 20 bulan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Istri Rio yang bernama Henny Mona mengungkap selalu setia meski tak dapat memungkiri ada rasa kecewa.

WowKeren - Rio Reifan mendapat vonis hukuman penjara selama 20 bulan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Alhasil harapan Rio untuk rehabilitasi pun kandas. Ia pun hanya bisa tertunduk setelah hakim membacakan vonis.

Meski Rio sudah ketiga kalinya terjerat narkoba, sang istri yang bernama Henny Mona tetap setia. Ia bahkan mengaku tetap mencintai sang suami. "Saya masih cinta sama Rio 100 persen," kata Henny Mona saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (10/2) seperti dilansir dari Suara.

Walau demikian, Henny tak memungkiri rasa kecewa pada Rio. Hanya saja rasa cintanya pada Rio lebih besar.

"Sama kelakuannya kaya gini ya bosen ya, tapi selama saya di sini saya cinta sama Rio," sambung Henny. "Kalau nggak cinta ada di sini ya kan."

Terlebih, Henny melihat perubahan besar pada Rio selama berada di penjara. Rio menjadi rajin beribadah selama menjadi tahanan di Rutan Bulak Kapal.

"Perubahannya sih lebih pendiam dan lebih religius, kalau Rio memang di luar religius cuman kalau di lapas khatam Al-quran," cerita Henny. "Secara fisik kurus aja dan item ya."


Lebih lanjut, Henny mengungkap akan membatasi pergaulan suaminya kelak dalam memilih teman. Bahkan ia pun menonaktifkan nomor ponsel Rio.

"Pasti (batasi Rio), dari Rio keluar saya nikah saya selalu batasi. Tapi mungkin Rio nggak ganti nomor telepon," kata Henny. "Tadi Rio ketangkep saya langsung ke Telkomsel, saya langsung matiin nomornya, dan saya nggak bayar abodemennya otomatis mati."

Henny pun tak segan mengancam Rio bila tergoda mengonsumsi narkoba lagi. Ia berjanji akan meninggalkan sang suami untuk selamanya.

"Kalau saya selalu bilang kalau kamu begini lagi saya ninggalin kamu. Buktinya sampai detik ini saya masih di sini, biarin aja seperti air mengalir," ujar Henny. "Saya udah bilang sama pengacara kalau saya sudah enggak sanggup."

Namun Henny tak tega meninggalkan Rio. Terlebih saat Rio berjuang sendirian menghadapi proses sidang.

"Tapi mereka menguatkan saya saya juga nggak pernah berpikir Rio sidang nggak ada yang dampingi, benar-benar nggak ada yang dampingi," ujar Rio. "Benar nggak ada yang dampingi, saya cari ibadah saja, supaya jadi istri yang berbakti."

Untuk diketahui Rio Reifan telah ditangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Terakhir, Rio ditangkap pada 13 Agustus 2019 lalu di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat dengan barang bukti sabu seberat 0,0129 gram

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel