Oscar 2020: Beri Selamat 'Parasite', V BTS Goda Choi Woo Shik Mati-Matian Tahan Tangis
Selebriti

'Parasite' menerima banyak ucapan selamat dari tokoh-tokoh terkenal atas kemenangannya, termasuk dari V BTS yang berteman dekat dengan pemeran utama, Choi Woo Shik.

WowKeren - Malam puncak ajang Academy Awards atau Oscar ke-92 telah rampung digelar pada Minggu (9/2) malam waktu setempat, atau Senin (10/2) pagi di Indonesia. "Parasite" mencetak sejarah menyabet sejumlah piala di kategori utama, termasuk Best Picture.

"Parasite" membawa pulang empat piala Oscar yaitu Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Director untuk sang sutradara Bong Joon Ho serta Best Picture. Film asal Korea Selatan itu menerima banyak ucapan selamat dari tokoh-tokoh terkenal. Salah satunya V BTS (Bangtan Boys) yang berteman dekat dengan pemeran utama, Choi Woo Shik.

V memposting foto sutradara Bong Joon Ho memegang piala Oscar dan foto Choi Woo Shik. "Sutradara Bong Joon Ho, aku benar-benar sangat benar-benar dengan tulus mengucapkan selamat," tulisnya.

Namun yang menjadi sorotan adalah tagar yang ditambahkan V. Kalimat yang mengikuti tagar sama persis dengan postingan selamat dari Park Seo Joon di Instagram. Mereka rupanya menggoda Choi Woo Shik karena terlihat mati-matian menahan tangis dengan menulis, "Woo Shik-ssi, aku melihatmu menyeka air mata."


Oscar 2020: Beri Selamat \'Parasite\', V BTS Goda Choi Woo Shik Mati-Matian Tahan Tangis

Source: Twitter

Sebelumnya di postingan Instagram Park Seo Joon, Hyungsik yang juga merupakan teman dekat mereka juga meninggalkan komentar serupa. Banyak penggemar menduga bahwa geng Wooga sengaja menggoda Choi Woo Shik dengan cara yang sama. Ini membuat penggemar gemas dengan persahabatan mereka.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik dalam siaran "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat setelah mencetak sejarah di Grammy Awards 2020.

Choi Woo Shik kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Time to Hunt". Film bergenre thriller ini juga dibintangi Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong dan Park Hae Soo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru