Park Min Young dan Seo Kang Joon Reuni Manis di Teaser 'I'll Go To You When The Weather Is Nice'
TV

'I'll Go To You When The Weather Is Nice' merilis teaser baru yang menampilkan reuni manis antara Park Min Young dan Seo Kang Joon. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "I'll Go To You When The Weather Is Nice". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon ini tak lama lagi akan segera tayang.

"I'll Go To You When The Weather Is Nice" menceritakan tentang gadis dengan kepribadian bagus yang bernama Hye Won (Park Min Young). Saat masih kecil, dia adalah seorang pemain cello. Dia memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya bermain cello, tapi selama waktu itu dia terluka secara emosional karena orang lain.

Hye Won kemudian tumbuh menjadi pribadi yang tertutup dan sulit mempercayai orang lain. Ia bahkan menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di desa. Di sana dia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon), teman masa lalunya yang kini menjalankan sebuah toko buku.

Pada Minggu (9/2), tim produksi merilis teaser baru dari drama ini. Teaser ini sendiri menampilkan momen reuni yang manis antara Hye Won dan Eun Seob setelah tak bertemu selama bertahun-tahun.


Teaser itu dimulai dengan momen saat Eun Seob melamun sambil membayangkan Hye Won. Di sisi lain, kenangan tentang Eun Seob juga muncul di benak Hye Won. Saat memikirkan Eun Seob, Hye Won terlihat cukup bahagia hingga tersenyum.

Setelah itu mereka terlihat sedang berjalan berdampingan namun saling membisu. Di akhir, mereka berdua tampak sedang berada di dalam toko buku Eun Seob. Jika dilihat dari raut wajahnya yang memerah, mereka tampaknya baru saja minum alkohol bersama. Eun Seob bahkan sampai tak sadarkan diri, dan di saat itu pula Hye Won memandanginya dengan lekat.

"Aku ingat," ujar Hye Won. "Apa (yang kamu ingat)?" tanya Eun Seob. "Kenangan tentang kamu. Meski hanya sedikit, aku ingat. Bagaimana denganmu?" tanya Hye Won kemudian.

Sementara itu, "I'll Go To You When The Weather Is Nice" rencananya akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel