BTS Tampil Misterius di Foto Konsep Terbaru 'Map Of The Soul: 7', Rambut Member Ini Paling Disorot
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Agensi kembali merilis foto konsep baru untuk album comeback BTS yang berjudul 'Map Of The Soul: 7'. Setelah foto-foto tersebut dirilis, netter dan penggemar memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - BTS atau Bangtan Boys saat ini tengah mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk comeback mereka yang akan datang. Dalam comeback kali ini, grup asuhan Big Hit Entertainment itu akan membawakan album yang bertajuk "Map Of The Soul: 7".

Sebelumnya agensi telah merilis beberapa teaser, art film hingga trailer comeback. Mulai Senin (10/2), agensi telah merilis foto konsep pertama album comeback BTS kali ini. Pada Selasa (11/2) dini hari waktu Korea atau Senin (10/2) malam di Indonesia, agensi kembali merilis foto konsep terbaru yang sangat kontras dengan sebelumnya.

Dalam foto konsep terbaru, ketujuh member berubah menjadi black swan yang dipenuhi dengan aura gelap. Jin cs tampak mengenakan kostum serba hitam yang dilengkapi dengan sayap hitam sambil memasang ekspresi yang cukup misterius.

Dalam foto individual, para member terlihat berjongkok di atas kotak kecil yang di bagian bawahnya penuh dengan air. Meski menampilkan ekspresi misterius yang suram, para member tetap terlihat tampan sekaligus seksi.


Setelah foto-foto tersebut dirilis, netter dan penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang heboh setelah melihat ketampanan para member BTS. Selain itu, tidak sedikit pula penggemar yang menyoroti warna rambut biru milik Jimin BTS.

"Ambyar woii pada ganteng2 semuanya udahlah aku mau nangis aja jodoh siapa sih ini mudah2 an jodoh kuu," tulis seorang netter. "ASTAGFIRULLAH ITU YANG PAKE BAJU ITEM KENAPA GANTENG AMAT," imbuh netter yang lain. "Astagfirullah 33x, ambyar..." kata netter yang lain. "AMBYAR AKU MAS AMBYAARRRR," sahut netter yang lain.

"Jimin rambut biru aaaaarrghh kuatkan jantung ku," ujar netter yang lain. "YA TUHAN JIMIN DENGAN RAMBUT BIRUNYA," imbuh netter yang lain. "RAMBUT JIMIN SANGAT INDAH," kata netter yang lain. "Ya Tuhan... Jimin mewarnai rambutnya menjadi biru. DIA MEMBUNUHKU... Tolong selamatkan aku," sahut netter yang lain. "Tunggu... Rambut Jimin berwarna biru?? Oh yeahh..." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, album BTS "Map of the Soul: 7" akan dirilis pada 21 Februari pukul 6 sore waktu setempat. Sedangkan untuk video musik single utama album akan dirilis seminggu kemudian, tepatnya pada 28 Februari.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait