Chef Juna Trending Gegara Rambut Badai, Marshanda Berduka Insiden Putri Karen Idol-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama tentang Chef Juna yang sempat menjadi trending Twitter gara-gara gaya rambutnya. Kemudian ada Marshanda yang ikut berduka atas insiden meninggalnya putri Karen Idol.

Tak hanya itu, ada pula Syahrini yang disebut turun kasta karena tas. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni fans yang mengenang momen kelulusan Seulgi Red Velvet dan Sehun EXO. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Chef Juna Trending Gegara Rambut Badai Saingi Chef Renatta Hingga Sejumlah Artis Hits Ini

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada berita dari juri "MasterChef Indonesia". Jika biasanya Chef Arnold yang menjadi topik pembicaraan di Twitter, kali ini Chef Juna yang menjadi sorotan. Bukan karena sikapnya yang tegas, namun Chef Juna dibahas karena gaya rambutnya yang gondrong.

Pria berusia 44 tahun ini tampak fresh dengan rambut gondrong yang lurus menyerupai rambut wanita. Tak cuma jadi saingan Chef Renatta Moeloek, netizen menyebut rambut Chef Juna mirip dengan anggota F4 di serial Taiwan "Meteor Garen", Professor Severus Snape di film "Harry Potter" hingga Andika Kangen Band.

2. Ini Penampakan Apartemen Tempat Putri Karen Idol Tewas, Marshanda Berduka 'Disentil' Tanggung Jawab

Photo-INFO


Selanjutnya, insiden jatuhnya putri Karen Idol dari apartemen hingga meninggal masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Marshanda pun mengucapkan belasungkawa dan mendoakan Zefania lewat Instagram Story-nya.

"I will never stop praying for you Zefania Carina Claproth. My deepest condolences for Zefi's family," tulis Marshanda. "Rest in peace. We miss you, words will never be enough to describe how i am feeling."

3. Syahrini Tenteng Tas Branded Ratusan Juta Malah Disebut Turun Kasta, Kok Bisa?

Photo-INFO

Instagram

Kabar ketiga datang dari Syahrini yang disorot gara-gara bawa tas branded. Namun, netizen menemukan adanya kejanggalan saat melihat tas branded milik Syahrini lantaran agak berbeda dari foto aslinya.

Hal ini membuat netizen menuding bahwa tas yang dibawa Syahrini adalah KW alias palsu. Ada juga yang menyebut Syahrini turun kelas karena tak memakai tas branded yang harganya lebih mahal hingga miliaran rupiah.

4. Fans Kenang Momen Saat EXO Hadiri Kelulusan Sehun Dan Seulgi Red Velvet

Photo-INFO

Twitter

Berita terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Sehun merupakan member termuda EXO. Ia lulus dari Seoul School of Performing Artis (SOPA) pada Februari 2013.

Tak banyak fans yang tahu, namun di hari yang sama, Seulgi Red Velvet yang saat itu masih menjadi trainee sekaligus teman seangkatan Sehun juga lulus di hari yang sama. Tujuh tahun setelahnya, fans mengenang kembali momen kelulusan tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru