YG Entertainment Terungkap Juga Patenkan Nama Asli Member Winner
SPOTV News
Selebriti

Setelah sebelumnya terungkap bahwa nama asli Lisa BLACKPINK didaftarkan sebagai merek dagang paten untuk pakaian, kali ini terungkap bahwa agensi juga telah mematenkan nama asli member Winner sebagai merek dagang.

WowKeren - YG Entertainment kembali membuat penggemar kebingungan. Setelah sebelumnya terungkap bahwa nama asli Lisa BLACKPINK (Black Pink) didaftarkan sebagai merek dagang paten untuk pakaian, kali ini penggemar juga menemukan nama lain yang agensi tersebut patenkan.

Baru-baru ini terungkap bahwa YG Entertainment tampaknya telah mematenkan nama asli member Winner (II) sebagai merek dagang. Saat mencari "YG Entertainment" di situs web pencarian merek dagang, nama-nama anggota Winner langsung muncul termasuk Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Min Ho, Kim Jin Woo dan Nam Tae Hyun.

YG Entertainment Terungkap Juga Patenkan Nama Asli Member Winner

Koreaboo

Karena nama mantan anggota Nam Tae Hyun juga dimasukkan, penggemar berspekulasi bahwa YG Entertainment sudah lama mendaftarkan nama merek dagang para member Winner tersebut. Hal ini tentu membingungkan penggemar.


Sebelumnya, dilaporkan juga bahwa YG Entertainment telah mengajukan aplikasi ke merek dagang atas nama Lisa yakni "Lisa Manobal" dan "Manobal". Seperti Lisa, apa yang menjadi merek dagang bukan nama panggung mereka tetapi nama asli mereka.

Dalam kasus Lisa, YG Entertainment mendaftarkan nama tersebut untuk tujuan merek dagang perdagangan, khususnya untuk pakaian. Nama-nama member Winner di sisi lain, didaftarkan sebagai merek dagang untuk tujuan hiburan.

Hal ini membuat secara hukum, para anggota tidak dapat menggunakan nama mereka sebagai merek dagang jika nantinya mereka meninggalkan YG Entertainment. Dalam kasus Lisa, pihak agensi mendaftarkan "Manobal" sebagai merek dagang dan bukannya "Manoban".

Seperti yang diketahui bahwa Lisa selalu memperkenalkan dirinya dengan nama "Lalisa Manoban". Lisa membereskan masalah membingungkan ini ketika ia mengatakan bahwa orang Thailand mengucapkan "L" sebagai "N".

Sehingga namanya ditulis sebagai "Manobal" ketika diterjemahkan ke Romanisasi. Kenyataannya, kata itu harus diucapkan sebagai "Manoban" sehingga nama aslinya tetap Manoban. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru