Zico Umumkan Tunda Konser Solo 'King of the Zungle: Weather Changer' Karena Risiko Virus Corona
Musik

Beberapa agensi membatalkan atau menunda kegiatan artisnya terkait wabah virus coroan. Zico menjadi salah satu artis selanjutnya yang mengumumkan akan menunda konser solonya.

WowKeren - Beberapa negara kini sedang dalam keadaan siaga menghadapi serangan wabah virus corona. Beberapa negara termasuk Korea Selatan membatasi kegiatan di luar negeri serta beberapa acara yang membutuhkan banyak penonton.

Hal ini membuat beberapa agensi membatalkan atau menunda kegiatan artisnya, baik fanmeeting, showcase comeback atau bahkan konser. Zico menjadi salah satu artis selanjutnya yang mengumumkan akan menunda konser solonya.

Agensi Zico, KOZ Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa seri konser solonya yang kedua bertajuk "King of the Zungle: Weather Changer" akan ditunda. Konser ini semula dijadwalkan pada 22-23 Februari, namun akan ditunda untuk melindungi penggemar dan staf dari kemungkinan tertular virus.


KOZ Entertainment juga menambahkan bahwa mereka akan memberi tahu penggemar tentang jadwal baru melalui saluran media sosial resmi label. Pihak agensi juga berjanji akan segera mengumumkan tanggal penggantinya setelah diputuskan.

Penggemar juga dapat menemukan instruksi tentang cara mengembalikan atau menukar tiket mereka di situs web tiket juga. Hal ini bukan hal yang aneh mengingat telah ditemukan 27 kasus yang dikonfirmasi dari virus corona di Korea Selatan, dengan empat dari kasus ini dilepaskan dari rumah sakit setelah pemulihan penuh.

Sebelumnya, ada beberapa artis yang juga membatalkan atau menunda menggelar konser di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong hingga Macau. Tae Yeon Girls' Generation hingga NCT Dream salah satunya.

Leader Girls' Generation itu dijadwalkan tampil di Singapura pada 1 Februari mendatang untuk konser solonya bertajuk "The Unseen". Sementara NCT Dream dijadwalkan tampil di Singapura pada 15 Februari untuk tur Asia mereka bertajuk "The Dream Show".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait