Hadiah Song Ji Hyo di 'Running Man' Bikin Geger, Dicurigai Barang Curian Hingga Milik Mantan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok cs diminta membawa dua hadiah yang sayang jika dibuang namun tak apa apabila diberikan untuk member 'Running Man'. Hadiah Song Ji Hyo sukses buat geger.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (9/2). Pada episode ke-489 itu, Lee Kwang Soo cs diminta membawa dua hadiah yang menurut mereka sayang jika dibuang namun tak apa apabila diberikan untuk member "Running Man".

Hadiah yang dibawa Song Ji Hyo sukses membuat geger member "Running Man". Member berjuluk Ace itu membawa dua sepeda namun langsung dicurigai sebagai barang curian hingga milik sang mantan.

"Untuk hadiah yang berarti, aku membawa ini karena memikirkan Jeon So Min dan Ji Suk Jin. Karena Suk Jin oppa selalu cemburu dengan otot kencang Kim Jong Kook oppa. Dia selalu cemburu dan ..." ujar Song Ji Hyo.

"Ji Hyo ini bagus, aku kamu serius memberikannya? Ji Hyo, aku mau ini. Ini milikku. Aku ingin membeli sepeda. Mengapa kamu memberikan ini pada kami?" tanya Yoo Jae Seok. "Unnie, apa kamu mencuri ini? Ini ada kuncinya," tanya Jeon So Min.


Yoo Jae Seok tampak benar-benar menginginkannya bahkan sempat mengendarinya hampir ke luar studio. "Ji Hyo kapan kamu membelinya?" tanya Yoo Jae Seok. "Ji Hyo berapa nomor kuncinya? Kamu mencurinya. Aku yakin dia mencurinya," sahut Jeon So Min.

Member lain makin yakin kalau Song Ji Hyo mencuri sepeda itu karena ia bahkan tidak tahu kode kuncinya. Song Ji Hyo pun mati-matian menjelaskan kalau itu sepeda miliknya. "Ji Hyo, aku barusan mengendarainya. Sepedanya bukan ukuranmu," sela Yoo Jae Seok.

"Kutebak mantan pacarnya seukuran denganmu hyung," sahut Kim Jong Kook. Song Ji Hyo pun mencoba menaiki sepeda itu yang ternyata bukan ukurannya. Namun Song Ji Hyo menegaskan jika sepeda itu adalah hadiah untuk adiknya. Kocaknya sampai akhir, member "Running Man" tetap tidak percaya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts